Ruang keluarga merupakan ruang utama yang menjadi pusat aktivitas keluarga di rumah. Kehidupan yang baik tentu harus dimulai dari keadaan ruang keluarga yang juga baik.


Baca juga: 7 Cara Menyulap Ruang Tamu Menjadi Baru Secara DIY




Jika ingin membuat ruang keluarga Anda lebih festive dan seru, Microsoft baru saja merilis konsol gim Xbox terbaru mereka yakni Series X. Games terbaru yang memiliki paras solid warna hitam ini diperkirakan meluncur pada liburan 2020 nanti.







Menurut Executive Vice President of Gaming Microsoft Phil Spencer, Xbox Series X bisa bekerja dalam dua posisi; vertikal dan horizontal. Kemampuan tersebut tentu membuat perangkat games Xbox terbaru ini bisa ditempatkan di mana saja, baik diselipkan di kolong kabinet TV atau di atasnya.


Baca juga: Tips Menciptakan Ruang Keluarga yang Nyaman


Dapur pacu Xbox Series X sendiri tidak main-main. Konsol yang awalnya dinamakan Project Scarlett ini berencana untuk meningkatkan kemampuan komputasi mereka hingga 12 teraflops.


Hingga saat ini, Xbox Series X diberitakan menggunakan eight-core CPU dengan clockspeed sekitar 3,5 Ghz serta 13 GB RAM untuk mendukung permainan yang lancar.


Sumber: Gizmodo
Foto teaser: dok. The Verge