Mendekati libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), beberapa destinasi wisata tentu menjadi incaran para wisatawan. Tak terkecuali Bali yang memang masih menjadi primadona destinasi wisata di Indonesia. Di pengujung tahun, Bali memang menyediakan beberapa tujuan wisata dan hiburan dengan berbagai pilihan, dari mulai berpesta di beach club atau mencari keheningan di pegunungan. 

Kali ini, CASA Indonesia menawarkan pilihan resor ultra mewah di Bali yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang ada, resor-resor ini memiliki ciri khas hospitality tersendiri yang membuat para pesohor dunia pernah menginap di resor berikut.





The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua

Berada di kawasan Nusa Dua, resor mewah ini pernah disewa penuh oleh Raja Salman dan keluarga dari Arab Saudi untuk menghabiskan liburannya ketika berkunjung ke Indonesia. Dengan lokasinya yang tepat berada di tepi pantai Nusa Dua, debur ombak dan pasir putih yang lembut menjadi salah satu daya tarik saat menginap di The St. Regis Bali Resort. Ada beberapa tipe vila dan kamar yang tersedia mulai dari St. Regis Suite, St. Regis Orchid Suite, St. Regis Pool Suite, St. Regis Ocean View Suite, St. Regis Pool Suite, 1 Bedroom Gardenia Villa, 1 Bedroom Lagoon Villa, 2 Bedroom Lagoon Villa, 1 Bedroom The Strand Villa, dan 3 Bedroom The Strand Residence.

Ruang tamu vila The Strand Residence / Foto: dok. The St. Regis Bali Resort

Arsitektur dan interior mewah Gardenia Villa/ Foto: dok. The St. Regis Bali Resort

Salah satu yang menarik dari The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua adalah adanya kolam renang air asin yang berukuran sangat luas mengelilingi area vila. Selain itu, untuk urusan kuliner terdapat restoran fine dining Kayuputi dan juga Boneka dengan hidangan bercita rasa internasional. Bicara harga, untuk menginap di The St. Regis Bali Resort ditawarkan mulai dari 10 juta hingga hampir 100 juta Rupiah per malam.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi The St. Regis Bali Resort


Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, Ubud

Bagi Anda yang mencari keheningan saat menutup tahun, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve adalah salah satu permata tersembunyi di lembah Ubud. Lokasinya begitu eksotis karena berada di tepi Sungai Ayung yang disakralkan oleh umat Hindu di Bali. Mandapa sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna kuil atau pertapa. Begitu memasuki area lobby, mata dibuat terpukau berkat arsitekturnya yang begitu indah dengan pemandangan lembah yang serba hijau, persawahan, dan jajaran vila di bawahnya. Aktor Hollywood seperti Will Smith pun pernah merasakan kenyamanan resor yang telah meraih beragam penghargaan di bidang hospitality ini. 

Fasilitas kolam renang privat ekstra luas di Three Bedroom Villa/ Foto: dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Tipe One Bedroom Villa yang berada di tepi Sungai Ayung dan lembah Ubud/ Foto: dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Ada beberapa pilihan kamar yang dapat dijumpai di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve yaitu tipe suites, One Bedroom Pool Villa, One Bedroom River Front Pool Villa, Reserve Two Bedroom Pool Villa, serta Mandapa Three Bedroom Pool Villa. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve sendiri memiliki beragam fasilitas super mewah yang layak untuk dicoba seperti Mandapa Spa, Mandapa Camp untuk bermain anak, atau tur mengelilingi Ubud dan sekitarnya dengan sebuah VW Classic. Jumlah vila di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve sangat terbatas hanya 25 vila dan salah satu yang paling favorit adalah One Bedroom River Front Pool Villa yang dibanderol seharga 20-an juta Rupiah per malam. Selain itu, harga menginap di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve berkisar antara 11 juta hingga hampir 100 juta Rupiah per malam.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve


Amankila, Karangasem

Keindahan alam kawasan timur Bali seperti Karangasem adalah salah satu yang layak untuk dijadikan destinasi libur Nataru kali ini. Amankila merupakan salah satu resor ultra mewah yang berada di tepi pantai Karangasem. Bicara soal resor, Aman memang telah tersohor berkat resor-resor mewahnya yang tersebar di daerah eksotis di seluruh penjuru dunia. Tampil dengan arsitektur khas tradisional Bali yang mengadaptasi konsep Tri Hita Karana, Amankila tampil begitu memesona dengan pemandangan laut lepas dan kegagahan Gunung Agung yang melatarinya. 



Interior dan luasan kamar
di Garden Suite/ Foto: dok. Amankila

Indrakila Suite menyajikan pemandangan ke laut lepas/ Foto: dok. Amankila

Ada beberapa tipe kamar yang bisa menjadi pilihan saat menginap di resor Amankila seperti Ocean Suite, Pool Suite, Infinity Pool Suite, dan Kilasari Suite. Sebagai salah satu resor mewah di Bali, setiap suite di Amankila memiliki ukuran yang sangat luas dan lapang dengan interior luks yang menciptakan kenyamanan tiada dua. Selain itu, Anda juga dapat mengeksplorasi beberapa destinasi yang belum dikenal turis umum seperti aneka air terjun di daerah Gianyar, pantai-pantai privat seperti Bias Tugel, atau berburu kain gringsing otentik di Pasar Klungkung. Harga untuk menginap di Amankila, Karangasem ditawarkan mulai dari 11 juta - 20 jutaan per malam.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Amankila


Bvlgari Resort Bali, Uluwatu

Kawasan Uluwatu mempunyai atraksi alam yang memukau dengan tebing-tebing dan pantai berombak serta permadani pasir putih yang lembut. Untuk Anda yang ingin mengisi liburan akhir tahun di kawasan Uluwatu, cobalah untuk menginap di Bvlgari Resort Bali. Resor ini berada di bibir tebing yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Ada beberapa tipe vila yang layak dicoba jika ingin menginap di Bvlgari Resort Bali seperti Ocean View Villa, The Bvlgari Villa, hingga The Five Bedroom Mansion.

Vila tipe Ocean View menyuguhkan eksotisme alam Uluwatu/ Foto: dok. Bvlgari Resort Bali

The Bvlgari Mansion merupakan salah satu vila terbesar di Bvlgari Resort Bali/ Foto: dok. Bvlgari Resort Bali

Menginap di Bvlgari Resort Bali tentu disuguhi ragam fasilitas ultra mewah yang dapat Anda nikmati seperti amenities yang tentu saja koleksi Bvlgari. Tidak hanya itu, Anda pun dapat turun ke pantai untuk bermain atau sekadar berjemur menikmati matahari tropis khas Bali. Soal mengisi malam Tahun Baru, Bvlgari Resort Bali pun memiliki rangkain acara malam Tahun Baru seperti dinner dan count down, atau Anda dapat berpesta di beberapa beach club di kawasan Uluwatu seperti Omnia Bali atau Ulu Cliffhouse. Untuk menginap di Bvlgari Resort Bali harga yang ditawarkan mulai dari 15 juta hingga 100 juta Rupiah per malam untuk vila tipe The Five Bedroom Mansion.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Bvlgari Resort Bali


Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud

Kembali ke kawasan Ubud, ada satu lagi permata tersembunyi yang patut Anda kunjungi untuk menutup akhir tahun dalam suasana yang tenang dan menyejukkan. Four Seasons Resort Bali at Sayan adalah salah satu pioneer resor ultra mewah yang ada di jantung Ubud. Berlokasi di desa Sayan, resor ini tampil sangat bersahaja seakan menyatu dengan keasrian alam sekitar. Resor yang dirancang oleh arsitek John Heah lebih dari 20 tahun lalu ini tetap menyimpan pesonanya tersendiri hingga kini. Alur Sungai Ayung yang menderu sepanjang waktu seperti menjadi nadi  bagi resor yang terinspirasi dari latar beragam seperti pada arsitektur lobby serta desa tradisional Bali untuk akomodasi vila dan suites.

Alam Ubud yang masih asri menjadi primadona saat menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan/ Foto: dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Vila Riverfront One Bedroom Villa dengan arsitektur dan interior mewah khas Bali/ Foto: dok. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Ada beberapa tipe vila yang dapat Anda nikmati saat menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan yaitu Family Suite, One Bedroom Suite, One Bedroom Duplex Suite, Royal Villa, River View Two Bedroom Villa, Two Bedroom Villa, Sayan Villa, One Bedroom Villa, dan Riverfront One Bedroom Villa. Dalam kemasan arsitektur dan interior yang baru saja diperbarui desainnya, Four Seasons Resort Bali at Sayan tentu bisa menjadi pilihan tepat bila ingin merasakan momen pergantian tahun dalam rengkuhan alam Ubud. Mencicipi kemewahan di Four Seasons Resort Bali at Sayan? Siapkan kocek senilai 10 juta - 60 jutaan Rupiah untuk menginap semalam.

Untuk info lebih lanjut kunjungi situs resmi Four Seasons Resort Bali at Sayan