Setelah pertama kali memperkenalkan edisi Injustice dengan karakter Batman untuk seri Galaxy S7 Edge pada tahun 2016, Samsung kini kembali lagi menyematkan influence budaya populer ke dalam rancangannya. Di akhir tahun ini, brand asal Korea ini merilis Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition yang juga bertepatan dengan jadwal tayang sequel dari film perang bintang tersebut yang berjudul Star Wars: The Rise of Skywalker. 


Fans Star Wars Harus Punya Smartphone Samsung Ini!



dok. Samsung


Baca juga: 8 Rekomendasi Gadget Baru 2020 yang Wajib Dibeli


Untuk seri ini, Samsung mengangkat karakter Kylo Ren ke dalam desain dari flaghsip smartphone terbarunya. Untuk unitnya sendiri, Anda akan mendapat Galaxy Samsung Note 10+ berwarna hitam dengan aksen warna merah di bagian kamera serta logo Star Wars dan First Order di bagian back cover-nya. Selain itu, S-Pen atau stylus-nya pun hadir dengan warna merah ala lightsaber.


Fans Star Wars Harus Punya Smartphone Samsung Ini!

dok. Samsung




Di paket pembeliannya juga tersedia leather case untuk proteksi smartphone yang bagian belakangnya terdapat desain topeng Kylo Ren embossed. Tidak hanya itu, tersedia juga edisi spesial Galaxy Buds berwarna hitam dengan aksen merah di dalam case-nya yang menyesuaikan dengan karakter antagonis dari film Star Wars tersebut. 


Baca juga: Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Fans Star Wars Harus Punya Smartphone Samsung Ini!

dok. Tim Schofield


Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note 10+ Star Wars Edition Anda perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 18.000.000 dan saat ini unit tersebut masih hanya tersedia di Amerika Serikat dan akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.


Foto teaser: dok. Samsung