Tahun 2019 menjadi tahun yang menarik bagi para produsen elektronik di ranah gadget. Berbagai brand saling berkompetisi satu sama lain untuk menghadirkan produk yang tidak hanya layak guna dan futuristis, namun juga membantu meningkatkan kualitas hidup penggunanya.


Berikut adalah lima gadget terbaik yang rilis di tahun 2019 versi CASA Indonesia.


1. iPhone 11 


Inilah 5 Gadget Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019!

dok. Apple


Sejak awal tahun 2019, segala macam rumor dan berita tentang smartphone ini selalu menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, seri terbaru dari iPhone ini hadir dengan upgrade yang seakan menjawab keluhan para penggunanya sebelumnya, yaitu ketahanan baterai. Selain itu, baik iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max sama-sama dibekali dengan kualitas kamera wide-angle, sehingga ketiga seri gadget ini mampu menangkap gambar dengan dinamika warna serta dimensi yang lebih luas dan akurat. 


Baca juga: Kotak Makan Siang untuk Gadget Anda: BentoStack


2. Powerbeats Pro


Inilah 5 Gadget Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019!
dok. Beats by Dr. Dre


Diperkenalkan sebagai true wireless earphone yang dapat menyaingi Apple Airpods, Beats by Dr. Dre merancang Powerbeats Pro dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki pesaingnya tersebut. Keunggulan gadget terbaru ini adalah pada desainnya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan penggunanya bahkan ketika dipakai untuk berolahraga. Kualitas suaranya juga memiliki resonansi ruang serta bass yang baik dan juga durabilitas baterai yang mumpuni.


Baca juga: 8 Rekomendasi Gadget Baru 2020 yang Wajib Dibeli


3. Macbook Pro 16 inci


Inilah 5 Gadget Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019!



dok. Apple


Apple menghapus generasi Macbook Pro 15 inci yang kerap bermasalah dengan meluncurkan Macbook Pro 16 inci sebagai gantinya. Dengan ukuran yang lebih besar, laptop ini memiliki ruang yang mengatur temperaturnya sehingga prosesor yang tertanam dapat terus berjalan secara optimal. Selain itu, Apple pun mengubah jenis keyboard pada gadget ini dengan mekanisme yang lebih baik.


4. GoPro Hero 8


Inilah 5 Gadget Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019!

dok. GoPro


Selama tren vlogging masih terus berkembang, keberadaan gadget yang satu ini tentu masih akan dibutuhkan. GoPro Hero 8 memiliki desain yang lebih ergonomis daripada versi sebelumnya. Seri terbarunya ini juga tidak perlu memerlukan additional special housing untuk disematkan ke mounting yang biasanya ada di helm, body vest, dan area untuk kebutuhan olahraga ekstrem lainnya.

Fitur lainnya adalah hadirnya port mod yang dapat digunakan untuk menyambungkan action cam ini dengan shotgun microphone untuk hasil audio yang lebih jernih.


Baca juga: Ramaikan Natal 2019 Dengan 9 Hadiah Lucu


5. Ikea Symfonisk


Inilah 5 Gadget Terbaik Yang Rilis di Tahun 2019!

dok. Ikea


Dirilis oleh brand retail kebutuhan rumah tangga tidak membuat bluetooth home speaker terbaru ini kalah saing di antara yang lainnya. Ikea bekerja sama dengan brand audio ternama, Sonos untuk menghadirkan Symphonisk. Hadir dalam dua tipe, Symfonisk table lamp speaker memiliki desain unik dan mampu menyambungkan iPhone melalui koneksi AirPlay. Sedangkan Symfonisk bookshelf speaker hadir dengan desain modern serta fitur surround sound olahan dari Sonos.