Terinspirasi dari lanskap Pantai Amalfi di Italia yang asri dan menyegarkan di tahun 60-an, Da Maria hadirkan nuansa tepi laut melalui garis geometris dengan kombinasi biru dan putih ke dalam interior restorannya. Berada di kawasan vibrant Seminyak, Italian resto milik Maurice Terzini dan Adrian Reed dapat menjadi destinasi evening getaway di kawasan selatan Bali yang sophisticated dan lively.


Da Maria Hadirkan Suasana Segar Tepi Laut Italia




Mendatangkan Lazzarini Pickering Architetti, sebuah studio arsitektur asal Roma, resto yang berlokasi di Seminyak ini menitikberatkan sifat otentik ke dalam desainnya. Inspirasi desain restoran ini berasal dari courtyard resto di kawasan Capri dengan pemandangan mengarah ke lautan lepas. Menggunakan garis-garis tegas sebagai basis desain yang melambangkan kesederhanaan gaya Eropa. 


Baca juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru di SugarSand Bali


Da Maria Hadirkan Suasana Segar Tepi Laut Italia




Sang arsitek pun lalu menggabungkan kesederhaan tersebut dengan elemen hijau berkat keberadaan tanaman seperti pohon karet, kaktus, serta ranting tanaman markisa yang merambat di dinding. Elemen tersebut berhasil membuat interior Da Maria terasa lebih teduh dan nyaman. Terdapat juga beberapa instalasi kolam air mancur ala Neapolitan yang tersebar di area dining utama dan juga courtyard.


Baca juga: Review Lengkap: Relaksasi di Acqua Spa, JHL Solitaire


Da Maria Hadirkan Suasana Segar Tepi Laut Italia


Memaksimalkan segarnya nuansa tepi laut, hidangan khas Mediterania melengkapi puzzle tersebut. Sajian seperti snapper crudo, prawn tortellini, serta spaghetti vongole dengan topping kerang. Layaknya restoran Italia yang otentik, Da Maria juga menyajikan beragam jenis pizza, seperti margherita, formaghi, hingga bresaola. Menu cocktails yang refreshing menjadi pelengkap hidangan Anda yang tersedia untuk lunch dan dinner.


Sumber foto: dok. Da Maria