Di tengah kawasan Pluit, Jakarta Utara, sebuah kafe sekaligus lounge hadir menawarkan suasana bagaikan di dunia sihir Harry Potter. Seluruh titik di tempat makan ini seolah membawa pencinta novel yang turut diadaptasi menjadi film ini merasakan segelintir kehidupan di Wizarding World of Harry Potter


Keseluruhan area lantai 1 Take A Bite



Keseluruhan area lantai 1 Take A Bite


Baca juga, Lego Merakit Mobil Harry Potter untuk Orang Dewasa



Memiliki nama Take A Bite, seantero interior tempat makan ini menampilkan potongan-potongan adegan dari novel best seller dunia, yaitu Harry Potter. Hal ini terlihat sesaat memasuki restoran melalui deretan novel ciptaan J.K. Rowling di atas centerpiece di bagian pintu masuk sebagai sambutan selamat datang bagi pengunjung restoran.


Centerpiece di pintu masuk

Centerpiece di pintu masuk


Tak luput pula kehadiran spot untuk berfoto yang menampilkan peron 9 ¾ yang ikonis. Bertautan dengan area tersebut adalah dinding restoran yang menyerupai etalasi toko di sepanjang Diagon Alley. Area ini sekaligus menaungi sederetan tempat duduk sofa untuk pengunjung yang menginginkan suasana lebih intim.




Menyambut holiday season di akhir bulan desember, dekorasi menggemaskan menghiasi langit-langit restoran berupa kereta Sinterklas lengkap dengan jalur kereta khayalannya.


Dekorasi di dalam restoran

Dekorasi di dalam restoran


Baca juga, Santapan di Malam Natal Jadi Spesial di 7 Restoran ini


Berhiaskan lampu antik di tangga serta railing, pengunjung akan menemukan koridor didominasi dengan warna coklat pada lantai dua.




Area duduk di koridor lantai 2

Chandelier seakan mereplika suasana pub yang terkadang muncul di film Harry Potter


Area duduk di koridor lantai 2

Area duduk di koridor lantai 2


Di akhir koridor, pengunjung dapat melihat sederetan kabinet dipenuhi dengan replika buku serta aksesori berkaitan dengan dunia Harry Potter. Selain itu, di sisi yang berlawanan, ruang VIP turut hadir bagi yang memerlukan ruang khusus untuk meeting.


Deretan kabinet di lantai 2

Deretan kabinet di lantai 2


Sebagai kafe di siang hari dan lounge di malam hari, Take A Bite menyajikan deretan menu berkonsep Asian dan Western. Beberapa menu andalannya adalah Crispy Enoki, Bakso Iga, dan Lava Chocolate Cake.


Crispy Enoki, Lava Chocolate Cake, dan Bakso Iga

Crispy Enoki, Lava Chocolate Cake, dan Bakso Iga


Salah satu daya tarik teranyar dari Take A Bite adalah bar yang turut menyajikan butterbeer yang kerap muncul di cerita fiksi Harry Potter ini. Selain itu, dalam rangka menyambut perayaan Natal, serangkaian cocktail segar turut disajikan untuk pengunjung yang ingin bersantai serta bercengkerama bersama kolega.


Baca juga, Ini 5 Beach Club Keren Di Bali Untuk Pesta Tahun Baru!


Jingle Bell dan Snowman

Jingle Bell dan Snowman


Sumber Foto: CASA Indonesia