Dalam ajang Icefest 2019, lini Nestudio meluncurkan koleksi teranyarnya, yaitu koleksi Velvety Teal. Koleksi tersebut diperkenalkan di pagelaran yang berlangsung sejak 19 hingga 29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE).


Booth Nestudio (D907 Hall 9) di Icefest 2019 / Nestudio



Booth Nestudio (D907 Hall 9) di Icefest 2019 / Nestudio


Koleksi Velvety Teal mengusung paras warna biru tua sebagai warna utama. Pemilihan warna ini kian berbaur dengan suasana cozy dan santai saat bercengkerama bersama keluarga di holiday season ini. 


Baca juga, Tempat Nongkrong yang Buat Kamu Betah di Tangerang


Produk seperti Jimmy sofa set dengan permukaan velvet serta Serra dining chair turut diperkenalkan dalam pameran ini. Serra dining chair ini hadir pula dengan beberapa pilihan warna terbaru, yaitu biru dan abu-abu untuk bagian punggungnya.


Pilihan terbaru untuk Serra dining chair oleh Nestudio

Pilihan terbaru untuk Serra dining chair oleh Nestudio / CASA Indonesia




Keseluruhan koleksi terbaru ini kian terasa elegan dan ceria ketika disandingkan dengan rangkaian aksesori interior yang turut ditawarkan oleh Nestudio. Sebagian besar aksesori yang dimulai dari vas hingga dinnerware ini tampil dalam kombinasi warna biru kehijauan.


Aksesori interior / Nestudio

Aksesori interior / Nestudio


Baca juga, 8 Aksesori Rumah Unik yang Dapat Mempercantik Ruangan


Bersamaan dengan peluncuran produk teranyar ini, Nestudio turut menawarkan beragam program spesial bagi para pengunjung. Salah satunya adalah Stylish Home Package. Pelayanan ini merupakan medium oleh Nestudio dalam menawarkan one stop solution bagi para calon pembeli produknya. 


Rangkaian pilihan solusi untuk ruang duduk, ruang makan, serta kamar tidur ini disajikan bagi pengunjung yang ingin membangun interior rumah berkesan elegan serta stylish.


Foto teaser: Jimmy Sofa dari Nestudio / CASA Indonesia