Dewasa ini, menjalani hidup sehat semakin marak di masyarakat. Tak hanya berolahraga, namun mengonsumsi makanan sehat dan berkualitas, serta produk-produk kesehatan yang organik. The Gourmet by Ranch Market memberikan sebuah solusi yang mengemas pengalaman berbelanja yang berbeda.

Sebelumnya, Ranch Market (PT Supra Boga Lestari Tbk) telah berkarier selama 22 tahun di Indonesia. The Gourmet pertama sukses dibuka gerainya di Surabaya pada tahun 2019.




Pada November 2020, The Gourmet  membuka dua gerainya di Jakarta yaitu di Ashta District 8, SCBD dan Mall Senayan Park, kawasan GBK Jakarta. Gerai The Gourmet Ashta menggabungkan konsep shopping and dining dalam satu tempat. Sedangkan The Gourmet Senayan Park menyediakan aneka produk sehat yang cocok bagi seluruh customer terutama yang menjalankan healthy lifestyle, pecinta olahraga dan makanan sehat. 




The Gourmet mengajak para pelanggan berbelanja melalui kelima panca inderanya. Biasanya, sebuah supermarket hanya dipenuhi oleh label dan tulisan yang tersebar di setiap sudut.






Sedangkan premium supermarket milik PT Supra Boga Lestari Tbk ini mengembangkan format baru, yaitu mengetengahkan gerai dengan desain yang memukau, wewangian dari beragam produk, display cantik produk groceries yang tertata rapi dan memanjakan mata, kesegaran produk-produk buah, sayur, daging dan seafood yang bisa disentuh, dicium dan dirasakan langsung, serta sistem pembayaran yang canggih dan efisien.



sumber foto: The Gourmet