Tidak terasa tahun 2021 hanya tinggal menghitung hari. Tahun 2020 ini memang tahun yang penuh dengan kesulitan dan kita masih harus berjuang melawan pandemi CoVid-19. Namun, menyambut momen Tahun Baru juga merupakan sesuatu yang sangat spesial, apalagi jika dirayakan bersama pasangan, keluarga, dan para sahabat. Pandemi CoVid-19 memang mengharuskan kita untuk senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Acara pergantian tahun yang identik dengan kerumuman orang mungkin membuat resah akan terjadinya penularan.


Berangkat dari prosedur kesehatan yang ketat, Six Senses Bali yang merupakan salah satu resor eksklusif di kawasan Uluwatu menyajikan momen pergantian tahun yang berbeda. Bekerja sama dengan Discover Luxury Indonesia, acara Tahun Baru di Six Senses Uluwatu mengangkat tajuk Let’s Glow 2021. Perhelatan spesial tersebut akan diselenggarakan pada 31 Desember 2021 dari jam 6 sore hingga pukul 1 dini hari.




Cliff Pool Villa One Bedroom (Foto dok: Six Senses Uluwatu, Bali)

Area Owner's Villa yang akan menjadi pusat acara Let's Glow 2021 di Six Senses Uluwatu (Foto dok: Six Senses Uluwatu, Bali)

Acara Let’s Glow 2021 di Six Senses Uluwatu, Bali akan dipusatkan di area Owner’s Villa yang merupakan vila terbesar di kompleks resor. Akan tersedia 5 area privat di dalam Owner’s Villa dengan kapasitas 6 – 20 orang yang ditawarkan mulai dari 15 juta Rupiah untuk satu area privat. Joel Bartlett selaku Resort Manager Six Senses Uluwatu menyebutkan bila acara Tahun Baru di Six Senses Uluwatu merupakan sesuatu yang sangat baru, berbeda, dan berkesan. Satu yang terpenting dari acara Let’s Glow 2021 adalah penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat serta jumlah kapasitas dibatasi sehingga setiap tamu yang hadir dapat merasa nyaman selama acara berlangsung.



Layout untuk area private bar di acara Let's Glow 2021 (Foto: dok. Six Senses Uluwatu, Bali)

Layout untuk area private dining di acara Let's Glow 2021 (Foto: dok. Six Senses Uluwatu, Bali)

Label minuman ternama asal Bali yaitu Prost Beer dan Sababay Wine turut berpartisipasi sebagai sponsor di acara Let’s Glow 2021. Sementara itu, sajian sampanye dari Chandon akan menjadi suguhan eksklusif di area privat. Ada beragam rangkaian acara yang disiapkan oleh Six Senses Uluwatu dalam menyambut tahun 2021 seperti glow in the dark DJ, hadiah bagi the best bling-blingCovid-19-masks, fire dance, water drums, dan tentu saja pesta kembang api spektakuler.


Tiket acara Let’s Glow 2021 saat ini sudah dapat dibeli via online melalui situs letsglow2021 atau memesan langsung via Whatsapp +62 812 9589 8457 serta ikuti informasi melalui laman Instagram @letsglow2021.


Bagaimana, siap menyambut momen Natal dan Tahun Baru bersama orang-orang spesial di hidup Anda? Simak juga ragam pilihan suit dan vila di situs Six Senses Uluwatu!