Pandemi yang diprediksi masih akan berlangsung panjang, membuat orang harus betah tinggal di rumah, sebagai tempat yang paling aman. Mi CASA, Festival Kebutuhan Rumah, hadir di akhir tahun untuk menjawab kebutuhan banyak keluarga. Juga sebagai tempat mencari hadiah akhir tahun untuk keluarga dan sahabat-sababat terkasih.




Mi CASA adalah Festival Kebutuhan Rumah khusus untuk produk Home living premium, Art Merchandise & Lifestyle product. Mi CASA diadakan dalam platform online, 1 - 16 Desember 2020. Kerjasama CASA Indonesia dan Tokopedia akan terlaksana lewat website Tokopedia, Webinar di kanal Youtube Tokopedia, IG Live, Video Tips & Trick, di Instagram CASA Indonesia  


IG live dan Giveaway bersama Opus One Concept Store


Baca juga, Ada di Mi Casa! Kado Untuk Hari Ibu Di Bawah 200ribu


Mi CASA akan menghadirkan 30 - 40 tenant yang sudah terkurasi. Mengedepankan keunikan serta eksklusifitas produk. Antara lain produk-produk ethnic plate, scented candle, perlengkapan rumah dari bambu istimewa, dan masih banyak produk menarik lainnya.




"Harapan kami mengikuti acara festival Mi CASA X Tokopedia ini adalah untuk meningkatkan awareness pada masyarakat, bahwa merapikan dan mendekorasi rumah adalah salah satu kunci untuk menambah kesehatan mental. Kita jadi lebih berenergi, sehingga kita bisa lebih fokus pada tantangan hidup yang cukup sulit di saat pandemi ini," kata 100props Team.






"Mi CASA X Tokopedia ini merupakan festival kebutuhan rumah yang sangat bagus untuk membantu industri home living & gift dimasa yang tidak pasti seperti saat ini. Apalagi acara ini diselenggarakan oleh dua nama besar: CASA Indonesia & Tokopedia," kata Disyon Ezer, Creative Director Mahadisyon Event Design. Disyon Ezer juga akan hadir sebagai salah satu pembicara dalam rangkaian acara ini.




Selain Disyon, akan hadir pula Kezia Karin - salah satu interior designer ternama.


Baca juga, Banjir Hadiah Dekor Instagrammable! Hanya di Mi Casa


"Harapan kami mengikuti festival Mi CASA X Tokopedia ini adalah untuk menambah pengalaman dan agar dikenal oleh masyarakat. Semoga semakin banyak karya lokal anak bangsa yang akan memberi kehangatan serta kenyamanan untuk semua orang," ujar Abigail Marcella, pemilik Akatarahome.  




"Pameran Mi CASA X Tokopedia yang bertema Giving Moment ini, merupakan ajang yang tepat untuk berbelanja barang-barang keperluan rumah. Bisa memberikan sentuhan spesial bagi rumah kita, maupun hadiah akhir tahun bagi orang-orang tercinta," kata Putra Tjokro, Head of Content CASA Indonesia.




Sumber foto: Dok. CASA Indonesia