Selama pandemi, masyarakat Indonesia memiliki berbagai cara untuk menghilangkan penat selama di rumah saja. Dua solusi yang jitu untuk menghilangkan rasa penat di rumah saja adalah berbelanja online dan berkebun. Kedua hal ini bisa Anda dapatkan sekaligus di Tokopedia Berkebun.




Gardening Tokopedia adalah salah satu kategori produk di Tokopedia yang menjual produk seperti bibit, tanaman, pupuk, media tanam, pot, rak tanaman, alat hidroponik, dekorasi tanaman, dan perlengkapan menanam lainnya dari berbagai seller (sebutan mitra penjual di Tokopedia) yang menunjang kelengkapan produk Taman di Tokopedia.

Dalam program Gardening, Tokopedia telah menyediakan segala kelengkapan produk taman yang komplit dari mitra seller sehingga Tokopedia Berkebun dapat dijalankan dengan konsep produk Gardening yang lengkap dalam satu kampanye atau one stop shopping.

Baca juga: Belanja Tanaman Online Hanya di Urban Jungle! Diskon!!!

Sebagai respon dari antusias masyarakat akan tren hobi memelihara tanaman hias dan berkebun, pada November 2020 Tokopedia Berkebun berkolaborasi dengan CASA Indonesia menggelar festival tanaman hias online untuk memberikan produk dan berbagai program yang lebih menarik lagi kepada masyarakat yang berlangsung pada 1-15 November 2020 berjudul ‘Urban Jungle x Tokopedia’.

Festival ini berisi berbagai program seru yang diselenggarakan secara online dengan berbagai produk menarik dari para tenants yang berpartisipasi dan tentunya diskon besar-besaran yang dapat ditemukan pada one stop shopping di laman 'Gardening' Tokopedia.





Keseruan program Urban Jungle x Tokopedia juga dimeriahkan oleh webinar-webinar seru dengan mengundang tamu expert yang membahas seputar menanam di rumah bertajuk ‘Kata Expert Series’. Beberapa tamu expert yang berkolaborasi adalah Diana Nazir, Cosmas Gozali, Chacha & Salmanda dari Salmanda Plants, dan Satya Putra dari Tanema by Larch.

Baca juga: Tips Ahli: Cara Merawat Tanaman Hias Agar Selalu Segar

Berbagai artikel menarik tentang produk-produk tenants dan tips ahli seputar tanaman juga diluncurkan di website Casa Indonesia bagi pembaca yang ingin tahu informasi seputar tanaman dan berkebun. Selain itu, flash sale dan challenge menarik untuk giveaway hadiah, dan live streaming untuk berinteraksi langsung dengan para Toppers (sebutan untuk para pengguna Tokopedia) juga dilakukan untuk melengkapi keseruan festival tanaman hias online ini.


Event ini menjadi perhelatan online yang disambut meriah oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat yang sedang hobi memelihara tanaman hias dan berkebun. Tapi tunggu dulu, untuk Anda yang belum sempat menyaksikan keseruan Urban Jungle x Tokopedia, program dan keseruan yang sudah terlewat bisa kembali Anda lihat di laman instagram dan Website CASA Indonesia, lho!

Tunggu keseruan lain dari CASA Indonesia dan ikuti kemeriahannya!


Teks oleh: Atsmara Tsaniya