Area Kemang di Jakarta Selatan memang dikenal sebagai salah satu sentra lifestyle masyarakat urban di ibu kota. Tak terkecuali adalah Table Talk, restoran yang menjadi new hangout spot di Kemang yang letaknya tepat di Jalan Kemang Raya. Dari luar, tampilan fasad Table Talk mungkin terlihat seperti coffee shop dengan gaya eklektik dan sentuhan vintage. Namun ternyata di dalamnya adalah restoran yang tampil begitu cozy, santai, dan nyaman serta membawa nuansa layaknya rumah.

Interior Table Talk (Foto: dok. Table Talk)


Table Talk merupakan bentukan baru dari Stube Group yang dikepalai oleh head chef Dedes Dwi Ratnasari. Sajian kuliner yang disuguhkan Table Talk adalah varian kuliner internasional dan Nusantara dengan presentasi yang unik. Salah satu menu favorit di Table Talk adalah Angelhair Rendangnese. Steak Serundeng (paduan serundeng dan rib eye steak), atau Rawon Ribs (kuah rawon dengan daging ribs). Selain itu, chef Dedes Dwi Ratnasari juga berkreasi dengan menu Spaghetti Pork Crackling Sambal Matah atau Burger Tempe Truffle Ijo bagi yang menyukai hidangan vegetarian.

Angelhair Rendangnese, salah satu menu favorit Table Talk (Foto: dok. Table Talk)

Nasi Empal Bebek (Foto: dok. Table Talk)

Peach Almond Taart (Foto: dok. Table Talk)

Viola Oderata, salah satu cocktail terbaik di Table Talk (Foto: dok. Table Talk)

Terletak di dalam kompleks Plaza Bisnis Kemang, Table Talk buka setiap hari dari jam 11 siang hingga 11 malam. Penerapan protokol kesehatan di Table Talk pun sangat terjaga dengan adanya jarak antar meja dan area outdoor yang sejuk bagi Anda yang menyukai bersantap santai di luar ruangan. Sudah ada ide untuk New Year dinner tahun ini? Table Talk layak untuk Anda cicipi!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan Table Talk ini.