Jakarta sebagai sebuah megacity sudah lama menantikan adanya lifestyle home center yang lengkap sebagaimana kota-kota besar lainnya di dunia.

Seiring dengan penanganan Covid-19 yang semakin membaik, Agung Sedayu Group sebagai pengembang properti terkemuka di Indonesia, tengah mengembangkan pusat furnitur terbesar dan terlengkap di Indonesia bernama Indonesia Design District.

Mega proyek yang mengusung konsep ‘Raksasa Mebel Center Terbesar dan Terlengkap di Indonesia’ ini akan hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) di atas lahan seluas kurang lebih 10 hektar.




Di dalam kawasan one-stop shopping ini para pengunjung dapat menemukan berbagai keperluan interior maupun eksterior rumah.

Berikut 5 alasan kenapa Anda harus datang ke Indonesia Design District.


1. Terletak di lokasi paling premium di PIK 2

Indonesia Design District akan berada di lokasi paling premium di PIK 2 serta dapat diakses melalui 2 jalan utama yaitu Jl. Rasuna Said dan Jl. Thamrin yang masing-masing memiliki lebar jalan 50 meter.


5 Alasan Harus Datang ke Indonesia Design District di PIK2 CASA Indonesia


Dengan demikian, tempat ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja kebutuhan rumah tetapi juga sekaligus menjadi tujuan berlibur bersama keluarga.

Selain berada di lokasi yang premium, Indonesia Design District juga terletak di lokasi yang strategis karena cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.


2. Pengalaman berbelanja baru di mall outdoor pertama di Indonesia

Hadir sebagai pusat berbelanja dengan gaya urban seperti di luar negeri, Indonesia Design District akan menjadi mall outdoor pertama di Indonesia.


5 Alasan Harus Datang ke Indonesia Design District di PIK2 CASA Indonesia


Dilengkapi dengan canopy peneduh, para pengunjung tidak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan saat berbelanja dari toko ke toko.

Suasana greenery yang ada serta koridor yang luas juga akan membuat pengalaman berbelanja menjadi jauh lebih nyaman dan santai.


3. Ada 200 brand furnitur yang bisa dipilih

Sebagai kawasan one-stop shopping, Indonesia Design District menyediakan pilihan ragam brand berbelanja furnitur terlengkap.


5 Alasan Harus Datang ke Indonesia Design District di PIK2 CASA Indonesia


Terdapat 200 brand furnitur yang bisa menjadi pilihan saat berbelanja, termasuk Bika Living, Stela Mobili dari Bika Group, Magran Living dan Magran Stone, Vivere Melandas, Malinda, Box Living, TOTO living, Galleria, Alvin T, King Koil dan BL.

Toko-toko ini juga akan ditempatkan secara berkelompok ke dalam beberapa zona untuk memudahkan pengunjung saat berbelanja.


Baca juga, Penataan Kursi Tamu Yang Tepat untuk Ruang Tamu




4. Seluas 10 hektar, puas berbelanja furnitur seharian

Indonesia Design District akan terbentang di atas lahan seluas 10 hektar. Dibagi ke beberapa zona, pusat belanja ini akan memiliki zona living, kitchen & dining serta zona bedroom. Ada juga zona bathroom, kids furniture, keperluan kantor, outdoor furniture dan building materials seperti parket, marmer, granit, wallpaper, dan lain-lain.


5 Alasan Harus Datang ke Indonesia Design District di PIK2 CASA Indonesia




Selain menyediakan brand dan toko-toko yang lengkap, pusat belanja ini juga akan dilengkapi dengan pavilion-pavilion kecil yang diperuntukkan bagi tenant food & beverages.

Tidak hanya itu, Indonesia Design District juga akan memiliki indoor dan outdoor plaza yang dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan.


Baca juga, Indonesia Design District, Raksasa Mebel Center Terlengkap


5. Persembahan Agung Sedayu Group, dijamin terpercaya

Last but not least, Indonesia Design District yang ditargetkan akan dibuka pada akhir tahun 2022 merupakan persembahan dari Agung Sedayu Group, pengembang properti terkemuka dengan beberapa properti paling ikonik dan terkenal di Indonesia.


5 Alasan Harus Datang ke Indonesia Design District di PIK2 CASA Indonesia


Melihat riwayat dan kesuksesan yang telah dicapai Agung Sedayu Group, Indonesia Design District dijamin terpercaya.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Agung Sedayu Group & PIK 2