Perayaan Natal selalu menjadi momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama orang-orang terkasih. Sebagai hari yang spesial, Natal tentu harus juga dirayakan dengan cara yang spesial. 


Dalam menyambut kemeriahan Natal, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan momen spesial The Magical Season dengan berbagai pilihan kemewahan yang memanjakan setiap pengunjung, mulai dari Family Staycation, pengalaman kuliner di PA.SO.LA, hingga Festive Hampers.





Pada perayaan Natal tahun ini, Festive Hampers The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dirancang spesial oleh desainer interior ternama, Kezia Karin. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menggandeng Kezia Karin untuk merancang Festive Hampers dengan konsep desain yang terinspirasi dari indahnya pemandangan Labuan Bajo, dipadukan dengan atribut Natal, pola ukiran, dan sentuhan kegembiraan.




Terdapat dua pilihan hampers yang bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk berbagi indahnya kebahagian Natal yaitu, Joyful Hamper dan Magical Hamper. Joyful Hamper, terdiri dari 4 pilihan kue kering artisanal, yang dibuat oleh Pastry Chefs The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan Magical Hamper sebagai hadiah pribadi untuk orang terkasih, dengan pilihan dari Cookies, Gourmet Chocolate, Manuka Honey, Loose Tea, Sparkling Juice/Wine/Champagne, dan masih banyak lagi.




Baca juga, Surprise! Kado Terunik untuk Hadiah Natal dan Akhir Tahun


Tidak hanya hampers Natal yang ekslusif, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga menawarkan hidangan istimewa dalam menyambut Natal tahun ini. Tim dari PA.SO.LA Restaurant menghadirkan kuliner prasmanan yang meriah pada Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru, dan Tahun Baru. 




Terletak di lantai 6, PA.SO.LA Restaurant siap melayani setiap pengunjung dengan lezatnya sajian hidangan Natal. Restoran akan menyuguhkan beragam hidangan, seperti Christmas Glazed Ham, Pomegranate Basted Turkey, Grain Mustard Roasted Wagyu Beef, Hangat Brandied Fruit n Nut Christmas Pudding dengan Saus Baileys, dan banyak lagi.






Menyambut Tahun Baru 2022, PA.SO.LA Restaurant juga akan menyediakan sajian eksklusif dan mengambil alih area Garden & Pool di Lantai 8 untuk menciptakan pengalaman meriah perayaan Akhir Tahun. Para tamu dapat menikmati Java Elderflower Cured Salmon, Pork Charcuterie, Baked Oyster Beef Bacon Worcestershire Topping, dan akhiri pengalaman bersantap dengan Valrhona Chocolate Manisan Orange Torte.


Bila Anda memilih perayaan Natal dan Tahun Baru di rumah, PA.SO.LA juga menyediakan layanan pesan-antar. Layanan ini dapat menghantarkan rasa kebahagiaan dan kepuasan hidangan bintang lima yang langsung akan tiba di depan pintu rumah anda. 


Baca juga, The Ritz-Carlton Hadir di Maldives Sebagai Luxury Paradise


Pada momen spesial Natal ini, tentunya The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga mempersiapkan paket menginap yang sudah termasuk Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember, Christmas Brunch, atau Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember 2021. Tamu juga dapat merayakan Old & New with Year's Eve Dinner atau New Year Brunch untuk 2 dewasa & 2 anak.




Tamu yang menginap di Kamar Hotel mana pun juga akan menikmati Akses Klub, dengan penyajian 5 kali makan setiap hari, mulai dari sarapan, makan siang, teh sore, hors d'oeuvres, dan desserts & cordials.


Sumber teaser: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro