Berlokasi di London, tepatnya di bangunan tertua di town house Covent Garden, Glossier membuka toko flagship internasional pertamanya.

Dilihat dari luar, bangunan ini mungkin tidak terlihat seperti toko beauty brand yang modern. Namun, sama seperti toko Glossier pada umumnya yang diselimuti nuansa dreamy berwarna pink, pada toko internasional pertamanya ini, Glossier juga tetap mengadaptasikan hal yang serupa.





Baru! Flagship Store Glossier di London CASA Indonesia


Glossier menghadirkan logo "G" yang khas dengan sentuhan ornamen klasik yang mencerminkan sejarah dari lokasi toko ini berdiri.

Walaupun terletak di lokasi bersejarah yang penuh dengan pengaruh gaya yang klasik, beauty brand asal Amerika Serikat ini tetap menghadirkan dan memperlihatkan identitasnya yang khas dengan gaya modern.


Baru! Flagship Store Glossier di London CASA Indonesia


Secara keseluruhan, inspirasi untuk desain interior toko ini diambil dari sentuhan fitur tradisional yang ada pada bangunan asli toko ini.


Baca juga, NAMA Skin Serum, Produk Lokal Hasil Riset Luna Maya


Saat memasuki toko, para pengunjung akan disambut grand foyer berukuran 7 meter dengan kaligrafi logo "G" berwarna silver yang khas.

Di depannya, terdapat bench untuk duduk berwarna bubblegum-pink. Di sekeliling ruangan, para pengunjung dapat melihat berbagai elemen yang memperindah toko dengan warna pink Glossier yang khas.


Baru! Flagship Store Glossier di London CASA Indonesia


Salah satu elemen yang dihadirkan adalah motif marble. Motif ini diintegrasikan ke beberapa bagian di toko seperti pada dinding atau meja.

Selain itu, wooden flooring dengan warna yang cenderung terang juga dihadirkan untuk menambah kesan modern pada interior.


Baru! Flagship Store Glossier di London CASA Indonesia




Baca juga, Wow! Dior Cruise 2022 di Stadium Bersejarah Yunani


Warna biru muda yang lembut juga ikut mewarnai beberapa bagian toko, membuat keseluruhan toko menjadi lebih dreamy dan whimsy.

Cermin signature dari Glossier dengan tulisan "You Look Good" dan "wet bar" berisi tester produk juga dapat ditemukan di sini.


Baru! Flagship Store Glossier di London CASA Indonesia


Dilansir dari: Dezeen
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Glossier