Anda penggemar minuman Bobba? Pasti tidak asing lagi dengan The Alley, kedai minuman teh asal Thailand yang telah memiliki lebih dari 300 outlet di seluruh dunia. Setelah membuka cabang pertamanya pada Desember 2020 di Senayan City, Kini The Alley resmi membuka gerai keduanya di Plaza Indonesia, Jakarta.


Dengan ciri khas logo bergambar rusa, kepopuleran The Alley tidak hanya karena konsep minumannya yang instagramable namun juga karena cita rasa serta kualitas dari bahan-bahan yang digunakan. 





Baca juga, Pecinta Kopi: Belum Lengkap Kalau Belum Punya Ini




Demi menjaga kualitas dan konsistensi, The Alley berkomitmen untuk memproduksi sendiri sirup gula tebu yang memiliki rasa manis dan lembut namun tidak terlalu kuat. Teh yang digunakan pada setiap minuman The Alley pun diproduksi sendiri sehingga memiliki aroma yang kuat dan khas.


Tidak hanya itu, Tapioca pearls atau Bobba yang digunakan pun dibuat langsung dari bahan pilihan, dimasak secara fresh dan hanya digunakan selama 2 jam. Jadi jangan khawatir karena Tapioca pearls yang digunakan tidak akan lembek dan bersisa!


Baca juga, Mural Cafe dari Seluruh Dunia! Kreatif dan Mengagumkan


Jika Anda bingung menu apa yang harus dipesan, The Alley punya menu andalan yang tidak boleh anda lewatkan yaitu seri minuman Brown Sugar Deerioca. Pada seri minuman ini terdapat 5 pilihan menu yaitu Brown Sugar Deerioca Milk, Matcha Brown Sugar Deerioca Milk, Cocoa Brown Sugar Deerioca Milk, Brown Sugar Deerioca Crème Brulee Milk, dan Royal No. 9 Milk Tea.






Selain minuman dari seri Brown Sugar Deerioca, ada juga minuman eksklusif natal yang ditawarkan The Alley yaitu Snow Strawberry Christmas Smoothie, Snow Strawberry Cocoa Milk Tea dan Mochi Strawberry Smoothie yang tersedia dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.




Pada pembukaan The Alley di Plaza Indonesia, ada juga event Lucky Draw yang berlaku dari tanggal 8 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022. Dengan minimum pembelian Rp. 50.000 Anda akan mendapatkan 1 kupon Lucky Draw dan dapat berkesempatan membawa pulang iPhone 13 secara gratis. 


Jadi tunggu apa lagi? The wait is over. It’s time for tea!


Sumber teaser: The Alley
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro