Kabar gembira, mulai Februari 2017 para pecinta kopi dapat menikmati secangkir Filosofi Kopi di Artotel, Thamrin Jakarta. Kerjasama yang dijalin dengan Filosofi Kopi ini selanjutnya akan diikuti oleh Artotel Surabaya pada Mei 2017 dan Artotel Sanur, Bali pada Juli 2017. 

Peresmian kerjasama ini dihadiri oleh CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjimin, serta para pendiri Filosofi Kopi, Aktor Chico Jerikho, Rio Dewanto dan Sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Dengan menyediakan tiga jenis biji kopi andalan Filosofi Kopi yaitu Perfecto, Tiwus, dan Lestari, Artotel Thamrin - Jakarta akan menjadi salah satu tempat incaran para pencinta kopi di Jakarta, khususnya di pusat kota Jakarta.





Variasi menu minuman yang disajikan di Artotel pun sesuai dengan variasi yang ditawarkan di kedai – kedai Filsofi Kopi, mulai dari Kopi Tubruk sampai Kopi Latte. Selain menjual minuman kopi, para tamu hotel juga dapat membeli bingkisan kopi dalam kemasan yang sudah disiapkan sehingga tamu dapat membuat sajian kopi sesuai keinginan mereka di rumah.



"secangkir kopi itu dapat mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, jika kita menikmati secangkir kopi yang enak maka akan membuat tubuh dan pikiran kita menjadi lebih segar dan bersemangat," tutur CEO Artotel, Erastus Radjimin.


Dokumentasi foto: CASA Indonesia dan Artotel Indonesia