Hari Valentine identik dengan segala seuatu yang bernuansa romantis. Bunga dan cokelat selalu terekspos sebagai hadiah paling ditunggu-tunggu. Manisnya cokelat dan tampilan bunga yang indah merepresentasikan momen yang disebut sebagai hari penuh kasih sayang ini.

Namun ternyata, makanan manis yang dikenal mampu membangkitkan rasa bahagia itu tidak hanya sebatas cokelat saja. Selain hidangan makan malam romantis, berbagai restoran dan kafe, berlomba-lomba menyajikan olahan manis yang spesial diciptakan dalam rangka hari Valentine.

Minuman kopi, kue, cheese cake, macaroon, teh, hingga smoothies berikut menjadi pilihan CASA Indonesia untuk memeriahkan hari Valentine besok. Berikan sajian-sajian ini untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri sebagai apresiasi dan rasa sayang. Sebab bahagia terjadi dari mata turun ke hati, dari hidangan yang tidak hanya nikmat namun juga memiliki tampilan yang menawan.




1. Red Velvet Latte, Djournal Coffee

Selain memiliki nuansa pink khas Valentine, membeli Red Velvet Latte di Djournal Coffee, akan mendapat segelas Ovo-Shake. Promo spesial hari kasih sayang ini berlaku juga sebaliknya. Dynamic duo!

2. Amour de Thé, TWG

Darjeeling tea ini seolah menghadirkan romantisme berkat campuran bunga mawar di dalamnya.

3. Sweet Valentine, Colette & Lola

Dengan taburan meringue berbentuk hati, kue ini adalah sponge cake vanila yang lembut dengan krim dan jelly dari buah merah delima.


4. Valentine edition, The Brown Hare

Khas dengan gaya Jepang, The Brown Hare menyuguhkan edisi khusus Valentine yang dibuat secara terbatas. Kuwo dan Moko sang ikon tampil dalam kemasan yang dihiasi warna merah muda.

5. Valentine special donut, Dough Darlings

Rasanya, tidak ada yang tidak suka donat. Ditambah bentuk hati, manisnya donat ini semakin membuat penasaran dengan campuran rasa raspberry, leci, dan mawar.



6.Chocolate mini tarts, Pablo

Terkenal dengan Cheese cake-nya yang super lembut, Pablo mempersembahkan sajian cokelat untuk Valentine kali ini. Dominasi rasa cokelat dihiasi lebutnya marshmallow dantaburan kacang almon yang renyah di setiap gigitan.

7. Strawberry Kiss dan Chocolate Kiss, Starbucks

Selalu menyemarakkan setiap momen spesial, Starbucks menyuguhkan sentuhan strawberry dan cokelat untuk kencan romantis hari Valentine. Selalu ada alasan untuk ke Starbucks, bukan?

8. Macarons, La Maison

La Maison mengemas dertan macaorn-nya ke dalam paket spesial Valentine Glass Box of 10 L'amour. Kotak kaca segi enam yang dapat ditambah hiasan pita serta kartu ucapan menambah kesan spesial dari bentuk kudapan manis ini.

9. Love Potion, Berrywell

Tak salah jika mendedikasikan momen Valentine ini untuk kesehatan diri. Semangkuk smoothies paduan pisang, strawberry, dan mawar ini diberi nama Love Potion. Taburan raspberries dan buah naga merah di atasnya menambah kesan suasana Valentine.

Foto: Dok. instagram Djournal Coffee, TWG Indonesia, Colette & Lola, The Brown Hare, Dough Darlings, Pablo, Starbucks, La Maison, Berrywell.