Setelah sukses dengan kiprahnya di Ubud, Vila Origin melebarkan sayapnya ke Seminyak.  




Terletak strategis di pusat Seminyak dengan butik, restoran, beach club, dan hiburan berlimpah di sekitarnya, Origin Seminyak merupakan penginapan ideal untuk keluarga atau bersama teman-teman.


Baca juga, Artotel Sanur, Bali: Hotel Kekinian & Instagrammable




Koleksi 8 vila dan studio yang memiliki ukuran sekitar 152 hingga 331 meter persegi cukup untuk akomodasi perjalanan kelompok besar. Sementara untuk pasangan, dapat menikmati vila satu kamar yang dilengkapi fasilitas kebugaran pribadi. Origin Seminyak juga menyediakan fasilitas berupa surfboard, skateboard, dan juga sepeda yang dapat digunakan tamu kapan saja.


Baca juga, Mandala The Rocks, Rumah Pantai Baru di Uluwatu, Bali






Memiliki desain yang modern dengan warna-warna cerah, fasilitas yang lengkap, serta kolam renang pribadi, Origin Seminyak menjamu setiap pengunjung untuk larut dalam ketenangan yang eksklusif. Penggunaan furnitur rotan dan sentuhan beberapa tanaman hijau juga memberi kesan tropis yang natural.


Baca juga, Cara Cara Inn, Hotel Instagramable di Bali




Sejak dibukanya pada Januari 2019, Origin Seminyak juga bermitra dengan OrcaScuba, operator diving terkemuka dengan standar kualitas dan keamanan tingkat tinggi. Pengunjung yang menginap akan ditemani instruktur mereka yang berbakat dalam PADI diving session di kolam Origin Seminyak. 


Teks oleh Edwin Hartanto

Sumber foto: Dok. Origin Seminyak

Foto teaser: Suasana di Vila Origin Seminyak / Dok. Origin Seminyak