Apakah Anda pecinta binatang anjing dan sedang mencari aktivitas seru di hari kasih sayang atau valentine's day? Berita baik! Vodka & Latte mengadakan Valentine bazaar dan dog adoption day pada tanggal 16 Februari 2019.








Namun bagi yang belum tahu tentang Vodka & Latte, simak dulu sejarah memelihara anjing serta fasilitas apa saja yang disediakan di Vodka & Latte, Kemang.




Diawali oleh budaya Barat yang memperlakukan dan memberi perhatian khusus kepada anjing seperti anggota keluarga sendiri. Dengan perkembangan zaman, Indonesia pun semakin banyak menyerap dengan budaya tersebut. Negara-negara tetangga di Asia seperti Jepang, Taiwan, dan Tiongkok mengangkat budaya ini sebagai gaya hidup baru. Anjing difasilitasi secara layak dan totalitas. A happy dog, a happy home.





Kini fasilitas seperti itu untuk anjing sudah dapat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta. “Woof” begitu kata penyambut di main entrance saat mengunjungi Vodka & Latte Salon and co., grooming centre tercanggih dan terlengkap pertama di Jakarta.






Selayaknya surga kecil bagi anjing dan para pencintanya, Vodka & Latte Salon and co. menyelami suasana klasik homey yang begitu nyaman sebagai tempat grooming sekaligus spot bersantai di sore hari. Sebut saja fasilitas yang Anda inginkan untuk anjing kesayangan Anda, salon dengan peralatan dari Jepang, hotel, day care, kolam renang, playground, dan toko aksesori dapat ditemukan Vodka & Latte. Tempat ini bahkan menyediakan fasilitas dog training.



Dengan konsep “open kitchen”, segala aktivitas para groomer bisa dinikmati sambil duduk bersantai di kursi Alvin-T dari lobby. Tetsuya Yosida, groomer Jepang yang telah berpengalaman selama 20 tahun di bidang ini, melatih para groomer lokal dan Jepang untuk memperlakukan anjing dengan sangat lembut. Dan kata siapa, hanya manusia yang boleh mandi di bath tubs? Setelah usai dicukur, para anjing akan dimandikan di bath tubs bergaya klasik.










Keglamoran ala American Classic sudah terasa sejak melihat fasad grooming centre ini. Vodka & Latte terasa begitu hidup dan atraktif dengan hadirnya mural anjing yang begitu menggemaskan karya Sanchia T. Hamidjaja di opening gate, café, dan playground. Ekspresi anjing di mural yang lucu membawa atmosfer yang menyenangkan untuk dinikmati. 






Dengan pemandangan birunya kolam renang dan hijaunya playground, teras belakang menjadi spot yang paling menyejukan mata. Hal lain yang menarik untuk ditelusuri satu persatu adalah detail yang disiapkan oleh Giri Sumantri, desainer dan salah satu owner yang telah berkecimpung di industri desain cukup lama.






Bentuk properti display product, business card holder, bantal, tempat tissu di toilet, dan lampu yang semuanya menyerupai bentuk anjing, baik dalam 2D ataupun 3D. Tak hanya Anda yang bisa menikmati cafe di sana, anjing Anda pun dijamin akan kenyang dengan ragam makanan yang disediakan di sini. 





Vodka & Latte juga menghadirkan dokter hewan yang siap mendengar konsultasi dan keluhan yang dialami kesayangan Anda. Jangan lupa buat appointment terlebih dahulu untuk sesi konsultasi dengan Dokter Hewan di Vodka & Latte. Di sini juga menerima jasa vaksinasi untuk anjing Anda, perawatan vitamin untuk menjaga anjing Anda kuat dan sehat, serta microchiping anjing. 



Foto oleh Ganang Afriardi / CASA Indonesia, @vodkaandlatte