Pantai merupakan destinasi wisata yang jadi tujuan utama saat berlibur ke Bali. Pasir hangat, angin sepoi-sepoi, serta sunset jingga yang memesona sudah bisa terbayang meskipun baru saja menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai. CASA Indonesia telah merangkum pantai-pantai terbaik di Bali yang memberikan Anda kenyamanan menikmati keindahan alam yang ditawarkan di sana.


1. Pantai Seminyak




Pantai Seminyak merupakan Pantai yang sering dikunjungi para wisatawan, baik domestik ataupun mancanegara, untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Tersedianya banyak pilihan beach club, seperti Ku De Ta dan Potato Head Bali. Tentu dengan variasi tempat bersantai yang ditawarkan, tidak akan merusak rencana wisata Anda di pantai.


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

Ku De Ta


2. Pantai Karma Kandara




Pantai Karma Kandara merupakan private beach menjadi satu dengan resor Karma Kandara. Untuk memasuki pantai ini, tentu Anda harus terdaftar sebagai tamu yang menginap atau membayar sebesar 650.000 rupiah sebagai entrance fee untuk menikmati fasilitas resto premium serta keindahan pantai yang ditawarkan oleh Pantai Karma


3. Pantai Double Six


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

La Plancha


Berada di kawasan Legian yang tidak jauh dari Seminyak, Pantai Double Six juga menjadi tempat favorit pelancong untuk bersantai-santai di pinggir pantai. Segaris lurus pantai, berderet kafe-kafe yang menawarkan setting bean bag di sekitar pantai untuk menikmati matahari terbenam. Selain itu ada beberapa beach club yang hype di kalangan wisatawan, yaitu La Plancha, Cocoon Beach Club, serta SugarSand.


Baca juga: 5 Beach Club di Bali untuk Habiskan Akhir Tahun


4. Pantai Canggu




Beberapa tahun ke belakang, Canggu menjadi kawasan yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Resto, fashion & lifestyle outlet, hingga beach club mulai menambah keragamannya. Pantai Canggu sendiri merupakan pantai yang cukup digemari oleh para peselancar. Jika berkunjung, Anda bisa melihat kehebatan para peselancar atau sekaligus bisa belajar di surf school terdekat. 


5. Pantai Keramas




Pantai Keramas merupakan salah satu pantai favorit di Kabupaten Gianyar. Kondisi geografis yang mulai meninggi, membuat kawasan ini tidak terlalu memiliki banyak pantai. Jika berkunjung ke sini, Anda bisa bersantai di Komune Resort, Beach Club & Health Club di kawasan Pantai Keramas.




6. Pantai Sanur


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

Artotel Beach Club Sanur


Warga lokal yang datang ke Pantai Sanur biasanya menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas olahraga, seperti jogging. Selain dipenuhi dengan hotel dan resor, pantai ini memiliki beberapa beach club yang patut dikunjungi, seperti Dream Island Beach Club dan Artotel Beach Club. Pantai Sanur juga biasanya jadi spot pemula untuk belajar diving.


7. Pantai Nusa Dua


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

Manarai Beach House


Menjadi pionir dan salah satu kawasan premium di Pulau Dewata, pinggiran Pantai Nusa Dua dipenuhi dengan hotel dan resor berkelas. Di antara hotel dan resor tersebut, terdapat beach club yang tidak hanya memberikan atmosfer menarik, tapi menawarkan juga sajian food & beverages berkualitas sekaligus menyegarkan.


Baca juga: Rayakan Hari Spesial Anda di Plataran Canggu Bali


8. Pantai Uluwatu


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

Bvlgari Resort Bali


Berada di kawasan dataran tinggi, tidak membuat Pantai Uluwatu menjadi pilihan kurang favorit di antara pilihan para wisatawan. Dengan berada di ketinggian, pengalaman keindahan alam yang diberikan di sini menjadi berbeda daripada yang lainnya. Memang Anda perlu berjalan kaki mengitari bukit untuk menuju bibir pantai, namun segala usaha yang dilakukan akan memberikan hasil yang memuaskan.


9. Nusa Lembongan


10 Pantai Terindah di Bali yang Nyaman

Ohana's Lembongan


Untuk menuju Nusa Lembongan, wisatawan diharuskan menyebrang menggunakan perahu. Pulau kecil di arah tenggara Bali ini cocok sebagai pilihan “escape” dari suasana Bali Selatan yang ramai. Pantai di pulau ini sering dijadikan kawasan diving berkat keindahan bawah lautnya.


10. Tanjung Benoa




Selain Nusa Lembongan, Tanjung Benoa juga jadi salah satu destinasi wisatawan di kala ingin memiliki waktu maksimal dalam berelaksasi. Untuk datang ke Tanjung Benoa, Anda bisa melakukan perjalanan dengan transportasi darat. Lokasinya yang bertetanggaan dengan Nusa Dua, memberikan kesan premium untuk kawasan Tanjung Benoa.


Foto teaser: dok. Manarai Beach House