Perkembangan teknologi dan berubahnya tren di lingkungan kerja menjadikan desain ruang kerja terus berkembang dari waktu ke waktu. Terlebih jumlah pekerja sekarang ini banyak dipenuhi oleh generasi milenial. Mereka yang lebih mengutamakan kebebasan dan kenyamanan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Memahami hal tersebut, Datascrip selaku penyedia office furniture terpercaya, meresmikan showroom terbarunya di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep masa kini pada awal Februari lalu.


Datascrip Resmikan Showroom dan Koleksi Terbarunya




Baca juga: Co-Working Space Baru di Jantung Ekonomi Jakarta


Bersamaan dengan pembukaan showroom tersebut, brand ini juga memperkenalkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja. Salah satu yang menarik dari peluncuran tersebut adalah produk Flexmo Acoustic.


Datascrip Resmikan Showroom dan Koleksi Terbarunya


Sebuah workstation dengan panel yang berfungsi sebagai peredam suara. Fitur tersebut dapat menambah konsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan. Desain yang simpel sekaligus kokoh mengakomodir kerapian di ruang kerja, berkat tersedianya jalur kabel pada setiap kaki meja. Jumlah electrical plug juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.




Datascrip Resmikan Showroom dan Koleksi Terbarunya


Baca juga: 23 Desain Ruang Kerja yang Membuat Anda Fokus di Rumah


Datascrip juga menyediakan beragam sarana penyimpanan dengan berbagai ukuran dan model untuk dokumen maupun barang lainnya. Salah satunya adalah Mobile Shelving Compacto Forte. Hadir dengan bahan cold rolled steel plate memberikan durabilitas esktra, anti gores, dan tidak mudah berkarat. Lemari penyimpanan bergaya modern ini dilengkapi central lock dan stopper pada tiap lemari untuk keamanan dokumen. Mobile Shelving Compacto Forte tersedia dalam beragam warna dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan ruangan di kantor.


Datascrip Resmikan Showroom dan Koleksi Terbarunya


Selama lebih dari 50 tahun sebagai penyedia office furniture terpercaya, Datascrip memberikan garansi minimal 2 tahun untuk setiap produknya, serta dukungan teknisi di dua belas kota besar di Indonesia. Ketersediaan sparepart juga lebih mudah karena 80% produk Datascrip merupakan hasil produksi dalam negeri yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat.


Teks oleh: Edwin Hartanto

Foto: dok. Datascrip