Banyaknya inovasi yang telah dilakukan oleh tech company di seluruh dunia hingga saat ini, tidak membuat HP berhenti melakukan research and develompment untuk produk-produknya. Pengembangan dan riset tersebut berhasil dibuktikan dengan perilisan HP Spectre Folio, sebuah PC konvertibel atau biasa disebut laptop 2-in 1 bermaterial kulit pertama di dunia.


Resmi Hadir! PC Konvertibel Kulit Pertama di Dunia




Baca juga: 7 Gadget Terbaru Tahun 2019 yang Paling Ditunggu


Penggunaan bahan kulit berwarna cokelat ini didasari oleh para konsumen yang telah memasukan aspek teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga penggunaan material tersebut menambah kesan prestis dan modis untuk selalu dibawa setiap saat. Material kulit pada HP Spectre Folio juga berguna sebagai penahan hantaran panas, sehingga memberi kenyamanan pada telapak tangan pengguna.


Resmi Hadir! PC Konvertibel Kulit Pertama di Dunia




Kehadiran pena digital, melengkapi fungsi gadget ini yang dapat diatur posisinya layaknya sebuah tablet. Sehingga memberi keleluasaan dalam penggunaan khusus multimedia. Speaker pada PC konvertibel ini juga mendapat treatment terbaik dari Bang & Olufsen.


Baca juga: 10 Ide Kado Untuk Pasangan: Strap Apple Watch Elegan


Resmi Hadir! PC Konvertibel Kulit Pertama di Dunia


Pada peluncuran Spectre Folio, 20 Februari lalu, HP Indonesia juga mengumumkan kerja sama dengan Rinaldy Yunardi untuk merumuskan filosofi desain dan kreativitas terbaik bagi brand teknologi ini.


Foto: dok. HP