Penghargaan Oscars 2019 masih sangat diperbincangkan, mulai dari daftar nominasi, best dress, desain panggung, hingga after party. After party merupakan salah satu acara yang sangat ditunggu-tunggu bagi para tamu, karena melanjutkan perayaan dari setiap pemenang.


Mengulangi kesuksesannya 4 tahun lalu, Irma Hardjakusumah, desainer interior sekaligus founder dari Studio Left asal Indonesia, dipercaya kembali untuk merancang interior di perhelatan Academy Awards Governor’s Ball ke-91 bersama Academy Governor and Awards/Events Committee. After party dari malam penganugerahan perfilman dunia ini digelar di The Ray Dolby Ballroom dengan tema Filmscape





Tema tersebut diolah oleh seluruh tim desainer untuk menghadirkan elemen-elemen yang merepresentasikan The Golden Age of Cinema, seperti furnitur bergaya art deco, dominasi warna merah dan emas, dan membuat ruangan menyerupai bentuk bioskop klasik di Amerika Serikat.


Baca juga: Kolaborasi dengan Rolex, Lihat Ruang Tunggu Oscars 2019


Intip Kemewahan Interior After Party Piala Oscars 2019


Selain itu, selama berjalannya acara, akan ada 120 montase film-film yang diputarkan untuk menambah experience berada di dalam bioskop mewah, seperti Piala Oscars yang lekat dengan film-film itu sendiri.




Baca juga: Fakta Unik di Balik Panggung Piala Oscars 2019


Intip Kemewahan Interior After Party Piala Oscars 2019


Governor Ball’s kali ini memilih Wolfgang Puck, chef legendaris asal Los Angeles, sebagai kepala juru masak pada malam tersebut. Lebih dari 50 jenis olahan masakan yang tersedia di dalam The Ray Dolby Ballroom untuk para tamu undangan oleh chef yang memiliki lebih dari 20 restoran ini.



Fun facts after party Oscars 2019 yang diselenggarakan di The Ray Dolby Ballroom:

Dihadiri 1.500 tamu undangan
Dijamu oleh 1.060 staf kuliner
Menyediakan 13.000 gelas minum
Tata pencahayaan menggunakan 6.000 meter kabel daya untuk pengaturan
Lebih dari 700 lighting instruments tersedia
Dekorasi interior menggunakan 2.000 meter royal velvet fabric 
Cantik berkat 5.000 tanaman sukulen yang digabung dengan mawar

Intip Kemewahan Interior After Party Piala Oscars 2019

Good Morning America


Sumber foto: Studio Left / Sequioa Productions /Jerry Hayes, Wolfgang Puck, Good Morning America