Resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada 31 Januari 2019, Atmos menggelar sesi private preview di hari perdananya tersebut. Marcel Lukman selaku President Director untuk Atmos Indonesia dan Hirofumi Kojima, Creative Director untuk Atmos menyambut hangat para tamu undangan yang datang sembari menyampaikan misi kehadiran brand retail streetwear lifestyle asal Jepang yang ingin memperkuat kultur sneakers di Tanah Air.


Meriahnya Suasana Pembukaan Store Atmos Indonesia




Acara pembukaan Atmos di Jakarta merupakan hasil kolaborasi dari MRA Group & The 707 Company yang terselenggara di Plaza Indonesia. Antusiasme para tamu terhadap kehadiran Atmos di Indonesia langsung terlihat sesaat sesi private preview dimulai.


Baca juga: Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Hadir di Indonesia


Meriahnya Suasana Pembukaan Store Atmos Indonesia


Tamu undangan yang hadir dengan latar belakang seperti selebriti, influencer, serta komunitas sneakers di Jakarta ini seraya berburu sepatu limited edition kolaborasi Atmos bersama Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans, dan brand ternama lainnya. Para pemegang invitation di malam tersebut mendapatkan peluang menerima undian giveaway berupa merchandise dan sneakers untuk 11 orang pemenang.




Baca juga: Perdana! Kengo Kuma Rancang Sepatu Bersama Asics


Meriahnya Suasana Pembukaan Store Atmos Indonesia


Di kesempatan yang sama tamu undangan juga bisa membeli t-shirt yang dapat dihiasi karya seni melalui teknik sablon oleh Darbotz. Selain itu terdapat juga area personalisasi sneakers menggunakan inisial pemilik sepatu. Malam private preview Atmos Indonesia juga dimeriahkan dengan penampilan musik dari DJ Jnaro dan Jidho.


Sumber foto: Insan Obi / dok. CASA Indonesia