Siapa yang tak kenal dengan karakter Snoopy?

Beagle putih dan Charlie Brown bersama teman-temannya ini populer karena komik karya Charles M. Schulz. Ternyata selain memiliki komik dan film, Snoopy juga memiliki sebuah hotel yang cocok bagi para penggemarnya di Kobe, Jepang.







Baca juga, Gemas! Rasakan Sensasi Menginap Bersama Brown dan Cony




Peanuts Hotel, menyediakan 18 tema kamar berbeda yang terinpirasi dari komiknya. Tema-tema ini tentunya terinspirasi oleh komik asli yang turut menghadirkan Charlie Brown, Woodstock, Franklin, Lucy van Pelt, Peppermint Patty, dan juga Sally Brown di hotel ini.




Baca juga, 9 Hotel Unik di Jepang yang Harus Anda Coba




Terdiri dari kamar, restoran Peanuts Diner dan juga Peanuts Cafe ini dapat memanjakan para pengunjung dengan interior, aksesori dan hidangan yang lucu dan menarik.






Baca juga, Nikmati Hotel Kapsul Mewah & Tenang di Hotel Zen Tokyo




Tidak perlu khawatir, Peanuts Cafe yang berada di hotel ini memiliki menu yang sama dengan Peanuts Cafe yang terletak di Nakameguro, Tokyo. Dan jika para pengunjung memilih untuk makanan berat, pengunjung bisa langsung pergi ke Peanuts Diner, tentunya hidangan yang disediakan memiliki sentuhan karakter Snoopy di setiap santapannya.




Baca juga, Suka Belanja di Muji? Ayo Menginap di Muji Hotel Ginza




Selain itu, hotel yang terletak dekat stasiun Sannomiya ini juga memiliki tema besar yang mewakilkan setiap lantai yang ada, yaitu "Imagine", "Happy", dan "Love". Oleh karena itu, tempat strategis ini cocok untuk para wisatawan yang ingin datang ataupun berpergian untuk berwisata.


Sumber foto + teaser: Peanuts Hotel