Jam makan siang adalah waktu yang dinantikan di dunia kerja, tetapi sering juga dilupakan. Ditujukkan pada pekerja kantoran di Hong Kong, Tai Kwun Centre for Heritage and Arts membuat pameran terbarunya Let's Do Lunch.







Baca juga, Lebih Dari 2 Juta Lego! Instalasi House of Dots Berdiri




Dirancang oleh Ado Culture, Let's Do Lunch adalah pameran kedua dari Tai Kwun dari seri pameran Lives in Central. Seri pameran ini mengambarkan lanskap budaya dan sosial dari distrik bisnis di Hong Kong. Dengan ini Tai Kwun Center pun menyadari akan kondisi kelas pekerja kota di Hong Kong sendiri.






Baca juga, Instalasi Seni Ini Mengubah Mobil Menjadi Color Chart


Untuk memvisualisasikan ide ini, Ado Culture menciptakan sebuah pameran makanan. Berisikan balon "manusia" di sebuah ruangan besar yang berwarna putih, menjadikan instalasi ini memiliki daya tarik untuk foto tersendiri.




Di samping dinding, terdapat area yang mengingatkan salah satu solusi waktu makan siang solusi pekerja kantor, yaitu makanan cepat saji. Ritual lain, seperti makan siang perusahaan atau bersama klien pun ditampilkan disini. Contoh-contoh ini yang menunjukkan bagaimana para karyawan dapat menggunakan makanan untuk penghubung satu sama lain.


.Sumber foto + teaser: Frame