Menu makanan yang lezat serta suasana yang romantis merupakan kombinasi klasik saat membayangkan makan malam di hari Valentine. Dengan demikian, hari penuh kasih ini terasa begitu spesial bagi diri sendiri dan pasangan.


Beragam pilihan restoran tersebar di seluruh area ibukota. Namun, terdapat beberapa pilihan lokasi yang terus menjadi all time favourite bagi para pasangan. Dimana sajakah restoran yang menjadi pilihan klasik untuk makan malam romantis di Jakarta?




1. The Hermitage Jakarta

Nuansa syahdu di bawah skylight dalam Courtyard Cafe milik The Hermitage Jakarta adalah vibe yang sempurna untuk dinikmati bersama pasangan Anda. Begitu pula saat ditemani cityscape di La Vue Rooftop Bar.


Courtyard Cafe / The Hermitage Jakarta

Courtyard Cafe / The Hermitage Jakarta





2. Plataran Menteng

Denting gelas saat cheers sebelum menikmati santapan makan malam terasa magical saat berada di spot ikonis milik Plataran Menteng. Suasana outdoor yang terhampar luas di sekeliling ruang terasa istimewa saat duduk di bawah chandelier indah di dalam ruang.


Plataran Menteng / Gedeinperut

Plataran Menteng / Gedeinperut





Baca juga, Makan dan Foto di 7 Restoran Bernuansa Kebun di Jakarta


3. Bottega Ristorante

Elemen interior yang terlihat maskulin karena penerapan warna hitam di sebagian besar ruang di restoran, justru membuat suasana makan malam terasa lebih intim. Berlokasi di Fairgrounds, SCBD, Jakarta Selatan, masakan khas Italia menjadi kombinasi yang tepat untuk makan malam romantis Anda.


Interior restoran / Bottega Ristorante



Interior restoran / Bottega Ristorante





4. Odysseia

Area outdoor maupun indoor di Odysseia dapat menjadi pilihan Anda saat ingin berbagi santapan bersama pasangan. Dikelilingi dengan tanaman hijau di seantero ruang, furnitur berpalet warna gelap melebur menjadi satu menciptakan nuansa tenang dan intim.


Seating area / Odysseia

Seating area / Odysseia





5. Alto di Four Seasons Hotel Jakarta

Sentuhan warna merah tiada salahnya menemani saat menikmati hidangan Caprese Campana dan santapan lainnya yang disiapkan oleh Executive Chef Marco Violano. Rangkaian makanan pembuka hingga pencuci mulut disuguhkan dengan indah oleh restoran dengan menu khas Italia yang berlokasi di lantai dua puluh Four Seasons Hotel Jakarta ini.


Interior di Alto / Four Seasons Hotel Jakarta

menu andalan di Alto / Four Seasons Hotel Jakarta

Interior dan menu andalan di Alto / Four Seasons Hotel Jakarta




Foto teaser: Alto di Four Seasons Hotel Jakarta / Four Seasons Hotel Jakarta