Sebuah kursi nyaman yang terbuat dari roti dan toilet-wastafel merupakan beberapa furnitur yang dipajang dalam sebuah pameran di Friedman Benda.






Sutradara kelahiran Spanyol, Omar Sosa yang mengkuratori pameran berjudul Comfort ini sebagai presentasi tahunan dari galeri di New York ini. Pameran Comfort sendiri bertujuan untuk membuktikan kenyamanan dengan estetika bisa terjadi dalam suatu objek.


Baca juga, Intip Pameran ‘Use Your Illusion’ di Edwin’s Gallery!



Semua benda yang dipajang di ruangan ini berlatar belakang dinding kuning dan karpet berwarna kuning. Sosa memilih warna cerah karena dia menginginkan kesan yang mendalam dan sulit untuk diproses oleh pengunjung.




Baca juga, Walala Pump & Go, Instalasi Baru Karya Camille Walala



Baca juga, Tampil Beda! Lapangan Basket ini Penuh Warna



Terdapat banyak instalasi terpajang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya adalah perancang Amerika, Sam Stewart pun turut bergabung dalam membuat instalasi di sini. Ia membuat sebuah kursi dari papan serat yang berlapis roti, dan dipanggang oleh Millers and Makers khusus untuk pameran ini. Pengunjung yang hadir pun diminta untuk merobek dan memakan potongan roti dari badan kursi ini sendiri mulai dari 9 Januari hingga 15 Februari 2020 mendatang.


Sumber foto + teaser: dezeen