Setiap hari, aktivitas yang kita lakukan pasti bersinggungan dengan sofa dan kasur yang ada di rumah. Mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali. Maka dari itu, selain mengganti seprai, baiknya sofa dan kasur dicuci secara rutin setiap satu sampai tiga bulan sekali dengan bantuan profesional.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Eco Deep Clean


Mencuci sofa dan kasur lebih disarankan untuk menggunakan bantuan profesional untuk menghindari kesalahan yang justru akan menimbulkan masalah baru. Masalah baru yang dimaksud seperti pengeringan yang tidak menyeluruh yang malah akan menimbulkan jamur dan menyebarkan penyakit ke penghuni rumah.


Berikut CASA Indonesia telah merangkum 5 jasa profesional yang dapat membantu kalian mencuci sofa dan kasur dengan benar.


1. HydroClean

HydroClean adalah salah satu jasa pembersih sofa dan kasur profesional yang menggunakan vakum dengan teknologi Hydro Allergenic System dan tersebar di 20 kota di Indonesia. Memberi jaminan bahwa sofa dan kasur Anda pasti akan kering 100% serta bebas dari bahan kimia dan tungau.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Nighslee


Selain membersihkan sofa dan kasur, HydroClean juga menyediakan jasa untuk mencuci karpet dan gorden.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Odour Busting Service / HydroClean


Selain itu, HydroClean juga memiliki servis yang dinamakan Odour Busting Service. Servis ini akan mengurangi bau hingga 70% pada soft furniture Anda dan dengan bahan yang tergolong food grade sehingga aman untuk kesehatan keluarga. 


HydroClean juga menyediakan Sensibio Baby yang cocok untuk soft furniture milik bayi.


2. Clean Warrior

Clean Warrior menyediakan jasa dalam membasmi tungau dan mencuci soft furniture seperti kasur dan sofa. Hadir di Jabodetabek dan Bandung, jasa ini menawarkan harga yang terjangkau dengan pelayanan yang profesional.


Clean Warrior menyediakan dua jasa berbeda, jasa hydro allergenic vacuum dan jasa cuci sofa/matras/karpet.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa



Professional Cleaning Services


Dengan jasa hydro allergenic vacuum, soft furniture Anda akan divakum menggunakan mesin yang dapat menyaring hingga 99.9% mikroorganisme yang bersarang dalam soft furniture Anda. Hasil pengerjaan dipastikan 100% kering, dan barang dapat langsung digunakan kembali.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Dekoruma


Sedangkan jasa cuci sofa/matras/karpet mencuci soft furniture dengan menggunakan dry foam shampoo dan alat khusus untuk menghilangkan kotoran dan berbagai noda agar tidak merusak warna dan bahan.


Hasil dari pengerjaan akan kering 80% dan akan dapat digunakan 3-4 jam setelah pembersihan selesai.


3. KliknClean

Menjamin harga dengan pelayanan dan pembayaran yang terpercaya. Tersebar di area Jabodetabek, KliknClean menyediakan jasa pembersihan umum, pencucian kasur, sofa dan karpet, pembersihan tungau, layanan AC, perbersihan ekstra dan setrika.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Couch Cleaning Melbourne


KliknClean menyediakan paket berlangganan dengan berbagai pilihan dengan harga terbaik. KliknClean juga menyediakan program loyalitas untuk pelanggan setia KliknClean dengan mendapatkan poin untuk setiap kali melakukan transaksi dengan KliknClean. Poin nantinya akan dapat ditukar dengan voucher dan merchandise dari KliknClean. 


4. Maxi Clean

Maxi Clean hadir memberikan jasa general hingga deep cleaning untuk rumah, kantor, apartment, ruko, kampus dan sebagainya. Didukung tenaga yang profesional dan berpengalaman, Maxi Clean berkomitmen menjaga kualitas dari pekerjaannya.


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Professional Cleaning Services


Tersedia di daerah Jabodetabek dan Bandung, selain menyediakan jasa mencuci sofa dan kasur, Maxi Clean juga menyediakan jasa memoles marmer, granit hingga teraso dan keramik.


Baca juga, Hati-hati! Hindari 6 Kesalahan ini Saat Bersih Rumah


5. Dokter Cleaning

Dokter Cleaning merupakan layanan kebersihan profesional dengan konsep detail cleaning yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang kebersihan yang menjadikannya sebagai salah satu penyedia jasa cleaning service terbaik.  


Ini Dia! 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa

Professional Cleaning Services


Dokter Cleaning melayani jasa pembersihan rumah tinggal, tempat ibadah, kantor hingga pabrik di daerah Jakarta.


Sumber teaser: Mattress Cleaning Service Malaysia
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara