Saat membayangkan bentuk dari produk sanitasi di kamar mandi, Anda pasti telah memiliki bentuk standar yang sudah dianggap familier. 




Wujud yang lazim ini bukan berarti tidak bisa dikemas dengan unik. Bentuk yang berbeda dengan produk lainnya dapat menjadi elemen interior yang membuat kamar mandi Anda jadi menggemaskan. Produk apakah yang dapat mewujudkan intensi ini?


Baca juga, Terbaru! 10 Kamar Mandi Modern yang Bisa Anda Tiru


Kamar mandiri bergaya terinspirasi Roy Lichtenstein dengan Frieze One Low

Kamar mandiri bergaya terinspirasi Roy Lichtenstein dengan Frieze One Low


Koleksi bertajuk Frieze yang diluncurkan lini Ex.t pada Maison&Objet Paris 2020, menghadirkan pilihan tiga pilihan wastafel dengan warna pastel lembut. Dengan dimensi 45 x 39 x 40 sentimeter, brand asal Italia ini memperkenalkan Two Lined, One High, dan One Low. Seluruh produk merupakan wall-mounted dan tersedia dalam pilihan motif persegi dan garis vertikal.


Frieze Two Lined

Frieze Two Lined


Paras ini dicetuskan oleh Marcante-Testa sebagai desainer yang terinspirasi oleh rentetan karya Roy Lichtenstein bertajuk Entablatures. Motif pinggiran fasad arsitektur yang diartikulasi pop artist tersebut diterjemahkan dalam keseluruhan kombinasi ruang kamar mandi minimalis yang turut menemani produk wastafel.




Baca juga, 11 Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis Paling Diminati


Beragam inspirasi kamar mandi dengan koleksi Frieze 1


Beragam inspirasi kamar mandi dengan koleksi Frieze 2

Beragam inspirasi kamar mandi dengan koleksi Frieze


Elemen dalam kombinasi tersebut adalah kabinet dalam pilihan warna merah, biru, serta hijau yang terbuat dari kayu walnut dan lacquered MDF. Lalu, cermin dengan ujung produk yang variatif sekaligus central wall strip yang berguna sebagai tempat menggantung wadah untuk sabun maupun handuk.


Hook untuk menaruh sabun dan handuk pada central wall strip yang menemani produk wastafel

Hook untuk menaruh sabun dan handuk pada central wall strip yang menemani produk wastafel


Sumber foto: Ex.t