Bulan Februari identik dengan segala sesuatu yang bernuansa romantis, termasuk dengan bunga dan cokelat yang cocok disantap bersama orang terkasih, keluarga maupun kolega.


Pada kenyataannya, makanan manis seperti itu mampu membangkitkan rasa bahagia. Selain hidangan makan malam romantis, berbagai restoran dan kafe, berlomba-lomba menyajikan olahan manis yang spesial diciptakan dalam rangka hari Valentine, atau seasonal lainnya. 


Kini, kue-kue sengaja di dekor bernuansa cantik yang tentunya akan bagus untuk difoto. Oleh karena itu, CASA Indonesia telah memilihkan 5 toko kue yang menyajikan dekorasi kue lucu yang tentunya memiliki cita rasa tinggi dengan hiasan minimalis.


1. Cake Ology Jakarta

cakeology by sonia basil


cakeology by sonia basil bisa menjadi salah satu pilihan untuk membeli kue cantik di daerah jakarta. ditata secantik mungkin untuk momen yang ditunggu-tunggu merupakan misi mereka. tidak ketinggalan, terdapat workshop yang dilakukan untuk menghias kue cantik ini.


baca juga, hadiah valentine sesuai zodiak untuk pasanganmu!


2. nana cake boutique

nana cake boutique


menyediakan macam-macam dekorasi untuk hari-hari penting, nana cake boutique ternyata membuat wedding cakes juga celebration cakes yang di desain khusus sesuai pemesanannya. kue cantik ini juga membuat kelas bagi siapa yang ingin mencoba belajar untuk menghias kuenya sendiri.


3. the paper good store

the paper good store




mirror cake glaze, begitulah mereka menyebutnya. sebuah kue yang ditutup oleh glaze yang mengkilat terbuat dari condensed milk atau gelatin yang dituang ke atas kue yang sudah mengeras. toko kue yang telah ada sejak tahun 2017 ini ternyata dimulai dari satu orderan plain white cake-boards yang berlangsung menjadi colorful-themeful-cake-boards yang salah satunya adalah mirror cake glaze yang cantik ini.


baca juga, inilah 5 resto eksklusif untuk dinner romantis di bali!


4. ann's bakehouse


ann's bakehouse


ann's bakehouse terletak di jalan sambas ini ternyata menyediakan kue-kue dengan bentuk-bentuk yang lucu sesuai dengan pilihan costumer yang datang. seperti halnya, kue ulang tahun bertemakan paket bucket kfc.


5. wanderbakes


Wanderbakes 


Menciptakan kue bertemakan valentine untuk kali ini wanderbakes, toko kue yang berada di Jakarta Barat ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menyajikan kue-kue cantik yang instagrammable di momen tertentu.


Sumber foto + teaser: Ann's Bakehouse