Konsep baru yang menyenangkan kembali dihadirkan oleh Ormond Group, sebuah grup hotel berbasis di Asia Tenggara yang melahirkan sebuah boutique hotel di Chow Kit, Kuala Lumpur.


Hotel MoMo’s di Kuala Lumpur menjadi pusat sosial yang baru di lingkungan tersebut, serta kolaborasi kreativitas menjadi tujuan utama hotel ini berdiri. Mengedepankan micro-rooms dengan ukuran kamar kurang lebih 11-16 meter persegi, hotel ini dipenuhi dengan warna-warna pastel yang menyelimuti dinding keseluruhan hotel.




Baca juga, Hotel ini Bangkitkan Lagi Kejayaan Kyoto. Wajib Kesini!


Walau terlihat compact, namun hotel yang mengusung konsep desain-sentris ini berhasil menghasilkan hotel yang well-designed. Terdapat 99 kamar yang terbagi menjadi tiga jenis, yaitu bunkies, crashpads, dan crashpads untuk dua orang dengan konsep tatami. Fasilitas kamar pun dilengkapi dengan tempat tidur mewah, smart TV, dan pemandangan menakjubkan.




Baca juga, InterContinental Bali Resort: Kemewahan Resor Jimbaran




Sang arsitek sekaligus desainer interior asal Sydney, Akin Atelier memilih untuk mengarahkan jendela kamar ke area dalam hotel. Area dalam yang memiliki atap terbuka ini memungkinkan cahaya matahari dapat masuk dan direfleksikan dinding luar kamar hotel menjadi sebuah ruang yang penuh cahaya.






Seiring dengan berjalannya waktu, pemandangan dari dalam kamar pun ikut berubah. Cahaya yang terpampang di dinding terus berganti menyesuaikan dengan posisi matahari berada. Material interior sebagian besar terdiri dari beton, kayu laminasi, dan plaster bermotif sisir berwarna merah muda, hijau dan kuningan yang menghiasi ruangan. 




Baca juga, Berlibur ke Whitby, Kota Pesisir Indah di Inggris




Selain hotel, MoMo’s Kuala Lumpur pun menjadi rumah dari MoMosita Taco Bar dan The Playground. Untuk santapan ringan, para tamu bisa langsung datang ke MoMosita, sebuah self-serve bar yang dibuka dari pukul 12 siang hingga 10 malam.

Tamu bisa menikmati makan siang, kudapan, signature cocktails, juga bir untuk menemani malam. Sedangkan The Playground menjadi sebuah ruang kreatif yang menghadirkan acara seperti DJ parties, stand-up comedy, pameran, poetry slam, pop-up makanan yang ditampilkan di akhir pekan. 


Sumber foto + teaser: Momo's Hotel