Di atas lahan 2,1 hektare yang rindang di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, sedang dikembangkan lini properti terbaru dari JSI Group dan Swire Properties bertajuk Savyavasa.


Savyavasa diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti hidup dengan penuh keseimbangan. Lini properti yang terdiri dari 3 tower ini memang menampilkan konsep residensial yang membaur dengan lingkungan rindang di sekitarnya.





Unit paling eksklusif Savyavasa terletak di Tower I dengan pilihan 3-4 kamar tidur.



show unit untuk Tower I yang menampilkan ruang living dengan tinggi ceiling mencapai 6 meter / Savyavasa


Bangunan yang arsitekturnya didesain oleh SCDA Architects ini menampilkan suasana lega pada ruangan living/dining berkat ceiling setinggi 6 meter.


Baca juga: Wilson Associates Merancang Apartemen Mewah di Tiongkok


Konsep keterbukaan juga hadir lewat jendela floor-to-ceiling yang memaksimalkan pencahayaan natural. Meski terbuka, hunian ini tetap menjanjikan ketenangan lewat kehadiran kaca jendela double glaze yang dapat meredam suara.


Untuk interior, Savyavasa mempercayakannya kepada Yabu Pushelberg, biro desain pemenang penghargaan asal Amerika Serikat.





Suasana interior Master Bedroom untuk Tower I / Savyavasa


Terinspirasi dari tradisi dan alam Indonesia, biro desain ini menggabungkan dua unsur alam sekaligus; nuansa kayu ekspos yang tenang pada cladding dinding dan lantai, dengan marmer nan elegan pada solid surface dan backsplash.


Baca juga: Nyaman! Desain Apartemen 2 BR Berkonsep Scandinavian


Lini properti yang unitnya dilengkapi dengan fitur smart home ini juga menyediakan fasilitas seperti jogging track sepanjang 1 kilometer dengan suasana rindang, lounge, gym center dan private pool.


Lini Properti Savyavasa akan dibuka untuk publik pada Maret nanti dan serah terima akan dimulai pada 2023 setelah ketiga tower tersebut rampung.


Foto teaser: Savyavasa