Menyantap makanan lezat dengan suasana romantis merupakan hal yang biasa dilakukan saat malam Valentine. Dengan melakukan hal ini, sudahlah lengkap Hari Kasih Sayang bersama pasangan Anda. 


Beragam pilihan restoran memang tersebar di Jakarta. Tetapi apa jadinya jika kali ini merasakan restoran yang memiliki keunikan tersendiri saat makan malam romantis di Jakarta? Seperti ke-4 restoran futuristis yang menjadi pilihan CASA Indonesia berikut ini.





1. 71st Omakase

71st Omakase


Bertempat di Cikajang, Jakarta Selatan. 71st Omakase restoran yang terinspirasi dari Jepang ini menawarkan fusion food dengan tujuan mengeksplorasi semua indera manusia saat menikmatinya.



Untuk edisi Valentine 2020 ini. 71st Omakase menyediakan menu dengan tampilan luar angkasa dan sorotan proyektor bertabur bintang-bintang untuk nuansa yang lebih nyata.


Baca juga, 5 Pilihan Klasik untuk Makan Malam Romantis di Jakarta


2. Namaaz Dining 


Foodandfeast.com


Merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia, restoran yang terletak di Gunawarman, Jakarta Selatan ini menyajikan santapan lokal sebagai andalannya.



foodandfeast.com




Makanan yang disajikan akan melebur ke bentuk molekulnya sehingga bisa diubah ke bentuk baru yang sama sekali berbeda. Restoran ini bisa menjadi salah satu tempat untuk menjadi pilihan di hari Valentine mendatang. 


Baca juga, Inilah 5 Resto Eksklusif untuk Dinner Romantis di Bali!


3. Nusa Indonesian Gastronomy


Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini menempati gedung kolonial yang memiliki banyak sekali nilai sejarah. Interior Indonesia pun masih sangat kental dengan adanya kursi rotan, lampu gantung, hingga lagu yang diputar pun adalah lagu-lagu tradisional Indonesia.



Restoran ini hadir dengan misi memanfaatkan semua hasil panen dari perkebunan terbaik di Indonesia, kemudian mengolahnya dengan gastronomy namun tetap mempertahkan cita rasa tradisionalnya.


Baca juga, 10 Ide Seru Menghabiskan Malam Valentine


4. Oku Japanese Restaurant


Jakartapost


Menjadi salah satu restoran di Hotel Kempinski, Oku Japanese Restaurant adalah restoran mewah yang menyajikan hidangan premium. Chef Kazumasa Yazawa menawarkan hidangan modern kepada para tamu yang dipadukan dengan gaya memasak tradisional.

Menghidangkan pula menu-menu gastronomy yang tetap mengedepankan bahan-bahan tradisional jepang yang terinspirasi dari proses pembuatannya. 

Sumber foto + teaser: 71st Omakase