Lini luks dari arloji Casio G-Shock, Mr-G telah merilis MRG-G2000BL-9A. Inisial BL sendiri merupakan akronim dari Bruce Lee.


Legenda seniman bela diri dan bintang film laga tersebut menjadi tema rilisan terbaru Casio sebagai bentuk penghormatan mereka atas ulang tahun ke-80 dari Bruce Lee.







Desain paling mencolok hadir lewat pemilihan warna hitam dan kuning pada case dan strap terinspirasi dari tracksuit yang sering dikenakan Bruce Lee pada filmnya, "Game of Death".


Baca juga: Keren! Arloji Artis ini Hadirkan Roda Roulette


Secara teknis, arloji ini dilengkapi fitur terbaru berupa Dura Soft Fluoro-Rubber band, yang menghasilkan strap dengan tingkat durabilitas tinggi namun tetap terasa lembut di pergelangan.






Arloji ala Bruce Lee ini juga menyematkan material kaca safir sebagai crystal yang memiliki kadar anti gores yang cukup baik.




Untuk bagian case, arloji Bruce Lee ini menampilkan sisi-sisi yang dilapisi dengan karbon untuk membuat arloji tampil lebih awet. Di bagian permukaannya, diukir kutipan "using no way as a way, having no limitation as limitation" dalam huruf mandarin.


Arloji yang hanya diproduksi 300 unit ini menggunakan baterai energi matahari dan dapat diatur menggunakan jaringan Bluetooth.