Jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari 2021, beberapa daerah di Indonesia mengusulkan agar libur imlek tahun ini ditiadakan. Hari libur ini dikhawatirkan mengundang beragam kalangan Indonesia untuk bepergian ke luar kota karena waktu yang berdekatan dengan libur akhir pekan. Hal yang paling ditakutkan dari hari libur ini adalah meningkatkan potensi penambahan jumlah warga Indonesia yang terjangkit virus corona atau Covid-19.






Walaupun belum ada keputusan resmi dari pemerintah akan usulan ini, hari Imlek tetap bisa Anda rayakan bersama keluarga terdekat tanpa harus keluar dari rumah. Jadikan hari raya imlek ini sebagai momentum untuk saling bagi-bagi hampers unik kepada keluarga dan teman terdekat Anda. Sehingga semangat selebrasi yang identik dengan warna merah cerah di hari imlek, tetap terasa walau harus berada di rumah saja.


Baca juga, Hindari 5 Hal Ini Supaya Rumah Banyak Bawa Hoki di 2021


Ada hampers unik apa saja ya, yang bisa Anda bagi-bagi kan di tahun kerbau logam ini?


1. Chocolique

Keranjang anyaman berwarna merah menjadi the perfect gift untuk menghadiahkan cookies gurih serta nian gao yang tidak boleh absen saat merayakan imlek.


Chocolique


2. Conchita Home

Hampers imlek Anda akan semakin spesial dengan Heraldic Tea Set yang terbuat dari hand-painted porcelain lengkap dengan finishing emas 22 karat.



3. Tea by Christie

Artisan tea adalah salah satu pilihan tepat sebagai hampers bagi pecinta teh.


Tea by Christie


4. Magnolia Bouquet

Mencari hadiah yang indah sekaligus bisa bertahan lama untuk disimpan penerimanya? Rangkaian bunga kering menggunakan vas warna emas adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini dan cocok sekali untuk perayaan imlek di tahun kerbau logam ini.


Magnolia Bouquet


5. Bake Ground

Nostalgia cemilan lawas bareng keluarga dan teman dekat saat imlek melalui kue dengan packaging menggemaskan dari Bake Ground ini.









6. Kin Soap

Something with personal sentiment and delicacy is a really thoughtful gift. Contohnya saja sabun serta body butter dengan resep rumahan buatan Kin Soap ini.



7. Cloudy Fields Puzzle

Bisa untuk bermain bersama-sama atau diselesaikan sendiri! Puzzle buatan Cloudy Fields bisa jadi waktu rekreasi yang seru saat libur imlek kali ini. Supaya tetap menyemarakkan spirit of Gong Xi Fat Cai, Anda bisa memilih edisi Feathers and Floras yang bergambar eksotik dan bisa menjadi dekorasi yang cantik untuk di rumah.


Cloudy Fields


Baca juga, Bikin Dekorasi Imlek DIY yang Lucu dan Mudah, 10 Menit!


8. Tan Living

Alas bantal berwarna merah dengan pilihan motif abstrak terinspirasi dari bunga bisa menjadi hampers imlek yang lucu untuk dihadiahkan. Tak hanya bagi-bagi hadiah, Anda jadi sekaligus membantu penerimanya dalam mendekorasi huniannya agar lebih bernuansa imlek.


Tan Living


9. Serumpun Jakarta

Bentuk packaging yang memberikan sentuhan lokal yang manis berupa tas anyaman merupakan pilihan yang anti mainstream sebagai hampers imlek tahun ini.


Serumpun Jakarta


10. Zen Tableware

Motif berkonsep oriental dengan warna cerah campuran merah muda dan biru, semakin membuat suasana imlek semakin kental saat tea time bersama keluarga. 


Zen Tableware




Foto teaser: Serumpun Jakarta