Kirim pesan singkat melalui mobile messenger adalah hal yang lumrah dan populer di masa kini. Karena dapat saling berkomunikasi bersama keluarga, teman, dan kolega dalam waktu singkat. Namun, di tengah kemudahan teknologi chatting di zaman modern, sebagian kecil orang tetap menikmati saling bertukar pesan melalui medium kartu pos.

Alasan terbesar menulis pesan seperti ini tetap disukai adalah karena terbatasnya kata-kata yang bisa ditulis pada selembar kartu pos. Selain itu, pesan butuh durasi waktu tertentu sebelum diterima, sehingga membuat tiap kata yang dirangkai dalam pesan menjadi sangat berharga.




Seru Abis Saling Kirim Pesan Pakai Kartu Pos Spesial / Pipiltin Cocoa 1


Berangkat dari perasaan ini serta kampanye #TetanggaTuku, Pipiltin Cocoa dan Toko Kopi Tuku menciptakan kolaborasi berupa kartu pos spesial yang mengangkat tema Beragam. Kerjasama unik ini menampilkan produk dengan permukaan menyerupai kartu pos, namun ternyata diisi dengan bubuk racikan spesial buatan kedua lini lokal ini. Turut bekerjasama dengan Pos Indonesia, kedua brand merilis produk seperti Beragam Moka dan Beragam Coklat sebagai bentuk representasi keberagaman cokelat serta kopi Indonesia sekaligus menjadi hadiah spesial bagi keluarga dan teman terdekat selama pandemi ini.


Seru Abis Saling Kirim Pesan Pakai Kartu Pos Spesial / Pipiltin Cocoa 2




Uniknya, kolaborasi ini turut dilengkapi materai khusus yang membuat pengalaman saling kirim pesan dengan kartu pos dari Pipiltin Cocoa dan Toko Kopi Tuku ini terasa semakin real dan spesial. Dengan tagar #SapaDenganRasa, yuk saling berbagi kebahagian bersama keluarga dan teman untuk menemani kehidupan sehari-hari selama pandemi menjadi lebih manis dengan lezatnya cokelat serta kopi kekinian khas kedua brand lokal ini.


Seru Abis Saling Kirim Pesan Pakai Kartu Pos Spesial / Pipiltin Cocoa 3


Sumber Foto: Pipiltin Cocoa