Hari Valentine akan segera tiba. Mumpung masih ada waktu, jangan sampai telat untuk menyiapkan kado spesial bagi orang tersayang bagi Anda.

Namun, tetap saja masih suka bingung ingin memberikan hadiah seperti apa? Tak hanya cantik, berikut rekomendasi CASA Indonesia akan beberapa ide kado manis buat merayakan Valentine yang masih berada dalam budget di bawah 300 ribu.

Apa sajakah hadiah tersebut?


Pipiltin Cocoa

Coklat adalah pilihan klasik yang kerap diberikan sebagai hadiah saat Valentine. Tak perlu khawatir kehabisan stock, Anda bisa menyiapkan Diversity Chocolate Gift Box (Rp 120.000) maupun Pralines Gift Box (Rp 160.000) sebagai kado Valentine yang dapat dipesan melalui e-commerce kesayangan maupun toko offline milik Pipiltin. Sambil memberikan kado, sambil mendukung produk lokal pula. Asyik deh!




Baca juga, Hadiah Valentine Sesuai Zodiak untuk Pasanganmu!


Dessert Lab

Pinata Cake dari Dessert Lab bisa jadi kado yang seru untuk Valentine. Memiliki harga dimulai dari Rp 119.000, Anda bisa memberikan kejutan melalui beragam macam coklat manis dengan cake bouquet dari brand ini.





Stellar Coronae

Something petite could be a cute gift too. Mini Bouquet in The Block yang termasuk dalam produk edisi Valentine dari Stellar Coronae ini, memiliki harga Rp 275.000. Anda dapat memilih bunga antara warna peach atau merah muda untuk buket mungil ini. Jangan lupa tinggalkan pesan spesial di kartunya, because they made a really pretty writing for you.






Baca juga, 10 Ide Kado Untuk Pasangan: Strap Apple Watch Elegan


Shop with Sky

Tanaman juga bisa menjadi kado manis untuk Valentine, loh. Contohnya saja tanaman Hoya Kerii Variegata yang disajikan dalam pot Lori lengankap pembungkus kado serta marker ucapan kayu. Dengan Rp 249.000, terdapat 28 pilihan warna pot yang menggemaskan yang bisa Anda pilih sebagai hadiah Valentine.


Shop with Sky




Camani

Spesial untuk hari Valentine, Camani merilis sleeve wrapping baru untuk produk dalam koleksi Room Spray. Dengan bungkus bermotif abstrak, Anda juga bisa menuliskan nama pengirim serta penerima di bagian luar kado nan wangi ini.


Camani


Kemala Home Living

Kotak kaca dengan pinggiran brass serta coaster berbentuk hexagonal bisa menjadi kado unik untuk Valentine kali ini. Memiliki harga Rp 215.000, hadiah ini cocok untuk diberikan bagi yang gemar memiliki sudut rumah yang estetik maupun yang menyukai dekorasi bernuansa natural.







Foto teaser: Stellar Coronae