Siapa yang sudah menonton film The Yin-Yang Master: Dream of Eternity?

Tayang di Netflix di awal tahun 2021, film bertema wuxia ini dibintangi oleh dua aktor kawakan, yaitu Mark Chao dan Deng Lun. Siapa sangka kalau Deng Lun yang memerankan karakter Master Bo Ya dalam film ini ternyata merupakan seorang pemilik restoran hits di Tiongkok.





Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 1
Begoo


Restoran hotpot milik Bo Ya ini diberi nama Huo She atau dalam Bahasa Inggris disebut Fire Room yang terletak di kampung halamannya, yaitu kawasan ShiJiaZhuang, Heibei, Tiongkok. Sukses dengan cabang pertamanya, aktor yang turut dikenal dengan perannya dalam drama Ashes of Love ini resmi membuka restoran cabang kedua yang masih berada di kawasan yang sama.


Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 2

Begoo


Seakan merepresentasikan namanya, bagian luar restoran tampak didominasi oleh warna merah dengan tumpukan jendela beratap khas bangunan asal Tiongkok. Secara sekilas, fasad restoran bisa mengingatkan Anda dengan pemandian air panas yang muncul dalam film animasi yang ikonis, Spirited Away.


Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 3

shangyexinzhi


Dominasi warna cerah turut tercerminkan ke interior restoran yang dipenuhi dengan deretan furnitur dari kayu dengan konsep oriental. Seolah menciptakan suasana berada di tengah courtyard rumah tradisional Tiongkok, pohon artifisial berdaun maple tampak menghiasi salah satu ruang makan di restoran ini.


Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 4

begoo


Deretan lentera dalam beragam ukuran dan bentuk tampak menjadi dekorasi lampu yang memenuhi seluruh penjuru interior restoran. Dibuka sejak Agustus 2020, pengunjung dapat menikmati menu hotpot andalannya sembari menyaksikan diorama taman khas Tiongkok yang hadir di beberapa ruangan.

Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 5



Fireroom

Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 6


Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 7

shangyexinzhi


Restoran ini pernah viral di sosial media akibat pihak manajemen yang dengan bercanda mengumumkan bahwa pemiliknya alias Deng Lun dilarang untuk mampir ke restoran ini. Dikarenakan terakhir kali aktor ini datang berkunjung, mengakibatkan jumlah pengunjung membludak dan membuat staff kewalahan untuk menghadapi tamu yang datang.


Bo Ya dari Film The Yin-Yang Master Punya Restoran 8

shangyexinzhi


Selain hotpot, restoran ini juga menawarkan minuman Milk Tea dalam naungan brand bernama T Fireroom.


Duh, kira-kira kapan ya bisa berkunjung dan mencoba hotpot di restoran milik Bo Ya?





Foto teaser: yqqlm, begoo