Berburu kuliner di Jakarta memang menjadi hal yang tidak pernah membosankan. Selalu ada hal baru yang dapat dicicipi di seluruh pelosok lima wilayahnya dari timur ke barat. Namun bicara soal kuliner internasional, masih menjadi andalan restoran premium yang mampu menyajikan hidangan dalam cita rasa berkelas. ASIA Restaurant yang berlokasi di The Ritz-Carlton kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan kembali hadir menjamu penikmat ragam hidangan internasional.

Setelah direnovasi selama tiga minggu, ASIA Restaurant dibuka kembali dengan tetap mempertahankan urusan cita rasa yang telah tersohor di penjuru ibukota. Wajah baru ASIA Restaurant memang menghadirkan paras yang lebih eklektik, modern sekaligus hangat. Ciri khas interior ASIA Restaurant berupa ornamen kayu susun bergelombang menjadi dekorasi yang vokal pada etalase hidangan prasmanan.

Sementara area dining digubah dalam wajah modern, tanpa banyak detail kemewahan tertuang secara apik melalui penataan furnitur berwarna senada. Untuk ragam pilihan menu, ASIA Restaurant tetap hadir dalam konsep ‘all day dining’ yang akan memanjakan indera perasa tiap pengunjungnya. Dalam ruangan yang luas di ASIA Restaurant, ada beberapa sisi yang menarik perhatian seperti area ‘As You Wish’ dengan sajian berupa Roti Naan khas India. Para chef akan langsung meracik masakan langsung di depan pengunjung sesuai pesanannya.

Selain itu area Noodles juga wajib disambangi dengan empat varian kuah sup yang menggoda yaitu kuah sapi, ayam, vegetarian, dan laksa. Di konter sushi, pengunjung dapat menikmati bermacam jenis sushi di antaranya adalah Onigiri Sushi berukuran besar. Sebagai pencuci mulut, sudut Dessert siap membangkitkan lagi indera perasa dengan berbagai macam dessert seperti Hazelnut Royaltine atau Triple Chocolate.

Nagesh Chawala selaku Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengemukakan wajah baru ASIA Restaurant diharapkan akan menjadi destinasi kuliner baru di Jakarta. Tidak hanya sebagai restoran, ASIA Jakarta juga memiliki ragam paket menarik untuk ajang gathering hingga pernikahan.



Foto: dok. ASIA Restaurant


ASIA Restaurant

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav.E.1.1 No.1,

The Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan

DKI Jakarta 12950, Indonesia

Telp (+6221) 25518888