Bertujuan  untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai furnitur lokal Indonesia. Urban Quarter sebagai destiansi furnitur online lokal yang mengkhususkan diri dalam furnitur dan peralatan rumah tangga mempersembahkan Pop Up Store yang akan berlangsung selama 3 bulan mulai dari 27 Februari – 30 Mei 2017. 


Bertempat di kawasan Kelapa Gading, hadirnya pop up store ini juga sebagai misi untuk memperkenalkan Urbanquarter.com sebagai wadah online yang bergerak di bidang furnitur buatan Lokal.


Pada masa sekarang, masyarakat umumnya memilih furnitur yang praktis, unik, fungsional, dan terjangkau dari segi harga serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Melihat kebiasaaan masyarakat ini, seluruh furnitur yang dijual Urban Quarter pun mengedepankan unsur estetis, ergonomis dan ekonomis dalam balutan gaya yang modern. Selain itu nuansa kontemporer dan skandinavia pun tak luput disajikan dengan penggunaan material asli Indonesia. 



Tak hanya menjual produk yang siap dijual, Urban Quarter juga menerima permintaan penyesuaian ukuran dan warna furnitur dari beberapa produk yang dipasarkan.



Visi dan Misi utama Urban Quarter yaitu mendukung produk Indonesia yang berkualitas yang didukung dengan bahan-bahan yang berkualitas khas Indonesia, mulai dari beragam jenis kayu hingga rotan.



Memenuhi kepuasan konsumen menjadi visi dan misi utama dari Urban Quarter. Kedepannya jika Pop Up Store ini memiliki banyak peminat, Urban Quarter akan menjadikannya sebagai toko permanen.





Dalam acara ini juga, Urban Quarter menampilkan beragam rangkaian furnitur sebagai pelengkap dekorasi dalam sebuah ruangan.


(salah satu sudut di lantai 2)



(beragam kursi bermaterial kayu)

#LOCALSATURBANQUARTER


Sumber Foto : Urban Quarter