Permukaan lantai mengambil peran penting dalam sebuah interior, baik itu untuk residensial atau pun ruang publik. Pemilihan lantai kayu parket masih memegang peringkat atas dari segi peminat pembeli.


Tampilan yang natural dan hangat menjadi nuansa yang memberi daya tarik tersendiri. Penggunaan lantai jenis ini membutuhkan perhatian ekstra, namun produk dari Wisma Sehati memberikan solusi yang mudah dan praktis.







Telah hadir lantai Krono Xonic, sebuah lantai kayu vinyl yang terbuat dari material Rigid Composite Board (RGB) dan berfitur top clip system. Material ini lebih padat dan stabil tanpa perlu menambahkan material resin plastik, sehingga kualitasnya terjamin kokoh dan pemasangannya sangat presisi.




Dengan fitur ini, pemasangan akan lebih mudah bahkan jika dilakukan sendiri. Permukaan lantai pasti menjadi media yang paling sering bergesekan dengan kaki atau furnitur. Kromo Xonic dilengkapi dengan teknologi anti gores dan lapisan silent pad untuk meredam suara, terutama suara hentakan sepatu berhak tinggi.






Berkat teknologi high definition digital printing yang dapat menghasilkan tampilan beresolusi 600 dpi, Krono Xonic terlihat begitu nyata dan mendekati tekstur lantai kayu natural.




Krono Xonic hadir dalam beberapa varian, seperti Columbus, Sundance, Ocean Drive, Anchorage, Eclipse, White Water, dan Sandstorm. Produk yang berukuran 1280 x 192 x 4 mm ini dapat ditemukan di showroom Wisma Sehati di Panglima Polim, Jakarta Selatan dan Manga Dua, Jakarta Pusat.


Foto oleh Wisma Sehati