Saat membahas toilet, remote flush selalu menjadi perangkat pendamping yang paling penting. Posisi peletakan sering kali sudah dipatenkan berada di permukaan atau di atas tangki toilet, namun Geberit menawarkan produk yang memberikan kebebasan penuh bagi pengguna.




geberit terkenal akan teknologi sanitari dan bathroom ceramics berkualitas tinggi. geberit remote flush button type 01 dan type10 dapat diletakkan di mana pun sampai dengan jarak 1,7 meter dari tangki air. 




dikarenakan jaraknya yang fleksibel, remote flush ini dapat dioperasikan dari jauh menggunakan mekanisme pneumatik dan tidak membutuhkan listrik.

kedua koleksi remote flush yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi ini memiliki diameter 80 mm dan hadir dalam enam varian warna yang berbeda.






walaupun memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding sebuah smartphone, remote flush button type 01 dan type10 tetap memiliki performa yang sebaik produk geberit lainnya.




Untuk dapat menikmati koleksi-koleksi Geberit di Jakarta, beberapa produk pilihannya terdapat di showroom PT Surya Pertiwi di Tomang Raya, Jakarta Barat.


Foto oleh Geberit