Memiliki rumah di Ibukota saat ini bagai sebuah impian yang sulit digapai. Tentu saja pernyataan tersebut semakin didukung dengan berita-berita mengenai harga hunian di Jakarta yang sudah melambung tinggi. Lahan untuk pembangunan rumah pun sudah semakin sulit ditemukan. Padahal peminat yang mencari tempat tinggal di kota Metropolitan ini tak pernah kunjung surut. 

Melirik berbagai pembangunan yang telah terjadi di daerah penyangga Jakarta, mulai dari properti hingga transportasinya, menciptakan solusi terbaru untuk para kaum urban yang sedang mencari tempat tinggal. Transportasi mudah, sarana, dan fasilitas yang sudah baik menjadi solusi yang tepat untuk memilih tinggal di lingkar luar Jakarta.





Berdasarkan pernyataan tersebut, situs properti Rumah123.com kembali mempersembahkan sebuah acara kepada masyarakat yang sedang mencari rumah dengan harga terjangkau, Festival Properti Indonesia (FPI) 2017.

Deretan properti dari developer-developer terpercaya kembali memenuhi booth di ajang FPI 2017 ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp120 juta. Harga yang sudah terbilang sulit ditemukan saat ini.

Tidak hanya itu, beragam promo juga ditawarkan. Salah satunya adalah program down payment (DP) 0 persen atau bisa dicicil. Lantaran promo seperti ini jarang tersedia, Nekat jelas sesuai dengan kondisi sektor properti saat ini, yaitu harga yang terus melonjak tinggi.


Berbeda dengan kebanyakan property expo lainnya, FPI tidak hanya memfasilitasi mereka yang mencari hunian saja. Pengunjung yag ingin merenovasi atau mendekorasi ulang huniannya juga bisa mendapatkan promo menarik di ajang ini, yaitu lelang furnitur isi rumah.




Setelah digelar di kota Depok, tepatnya di Margocity Mall pada 7-12 Maret 2017 lalu. Selanjutnya Festival Propertis Indonesia 2017 ini akan diselenggarakan kembali di Mal Kota Kasablanka pada tangga 14-19 Maret 2017.


Segara temukan hunian idaman anda.

#Nekatbelirumah


Sumber foto: Rumah123.com