Duravit sebagai brand sanitari terkenal dari Jerman telah memproduksi produk-produk berkualitas untuk kamar mandi, terutama toilet.

Mengedepankan higienis dan teknologi, Duravit mengeluarkan SensoWash Slim, sebuah flat shower-toilet seat yang ergonomis dan dapat menutup secara otomatis.







Toilet seat ini memiliki empat ukuran yang cocok dengan tujuh koleksi Duravit lainnya, seperti P3 Comfort, ME by Starck, DuraStyle, Happy D.2, Starck 2, Starck 3, dan Darling New.




Dengan pengaturan dari ultra-slim remote control, SensoWash Slim memiliki tiga mode pancuran air yaitu ComfortWash, RearWash, dan LadyWash.



Yang membedakan dari ketiga mode ini adalah posisi pancuran air, bahkan tekanan dan suhu air dari masing-masing mode pun bisa diatur sesuai selera setiap pengguna. Remote control dirancang ringan dan dilengkapi dengan wall-mounted holder.






Untuk pertama kalinya, selain user-friendly, flat seat ini juga dapat dilepas dan dibersihkan dengan mudah.




Permukaan yang dilapisi oleh scratch-resistant dan pore-free membuat produk ini memiliki durabilitas yang tinggi. SensoWash Slim dilengkapi oleh night-light function yang dapat menerangi dan orientasi saat gelap.


Foto oleh Duravit