Kuvera Fine Art mempersembahkan pameran kolaborasi apik antara karya lukis berkualitas tinggi dari Lucius Leonardus Budhi dengan teknik pencahayaan yang maksimal persembahan Dots Studio Lighting Consultancy. Bertempat di Tugu Kuntskring Paleis, sang seniman yang dikenal dengan nama Leo Budhi ini dengan bangga memamerkan 31 karya terbaiknya yang khusus dibuat untuk pameran yang bertemakan The Soulful Exotic.


(Leo Budhi)


Dalam pameran kali ini Kuvera Fine Art ingin mengedepankan kerjasama yang saling menguntungkan dalam menampilkan keindahan visual dari suatu karya yang dimaksimalkan oleh tehnik pencahayaan yang benar.


Dengan adanya teknik pencahayaan yang benar untuk sebuah karya lukis, sang seniman akan lebih mudah mentransfer isi tema lukisan kepada para pengunjung pameran. Bagi Rika F Pasaribu selaku Director Dots Studio “sebuah teknik pencahayaan dalam sebuah karya seni pun berbeda-beda, untuk sebuah lukisan bergambar binatang dengan lukisan bergambar manusia pun memerlukan warna, dan tingkat kecahaan lampu yang berbeda. Apalagi dalam sebuah lukisan mengenai sisi kemanusiaan, unsur dramatis harus diperlihatkan dengan baik.”




Karya seni rupa dan teknik pencahayaan tidak dapat dipisahkan dan akan menghasilkan suatu pameran seni rupa yang luar biasa apabila dikemas dengan baik dan harmonis. 




Dokumentasi foto : Kuvera Fine Art