Untuk mendampingi aktivitas di kamar mandi, Duravit mengajak desainer Christian Werner untuk merancang perlengkapan alat mandi seri L-Cube.







Christian memfokuskan pada furnitur pendamping produk sanitasi, seperti shelf element, vanity unit, cermin dengan pencahayaan built-in, console, serta puluhan kabinet dengan tiga tipe dimensi yaitu low, semitall, dan tall.




Ada lebih dari 30 pilihan warna finishing furnitur, seperti high gloss apricot pearl, high gloss jade, high gloss white, dolomite grey, dan dark oak real wood.

Desain console dan vanity unit didesain bergaya minimalis dan memiliki ciri khas tersendiri dari seri Duravit lainnya. Jeda antara top table dengan pintu kabinet membuat tampilannya lebih rapi dan elegan.




Desainer asal Berlin ini juga membebaskan para penggunanya untuk menata letak kabinetnya sendiri. Tidak hanya itu, shelf element atau rak tanpa pintu pada seri ini secara fleksibel dapat dipasang secara horizontal maupun vertikal.






Penerapan gaya modern tak hanya tampil dari segi visual namun juga sistem engsel di dalamnya. Dengan teknologi tip-on dan self-closing action, setiap drawer serta pintu kabinet dapat dioperasikan dengan ringan dan mudah.




Inovasi unggulan dari seri L-Cube adalah cermin dengan sensor gerakan yang dapat mengaktifkan dan mematikan lampu di bingkainya dengan gerakan tangan sederhana.



Foto oleh Duravit