Memasuki tahunya yang ke-empat, HOMEDEC pameran home show dari Malaysia ini akan digelar dari tanggal 6-9 September 2018 mendatang menempati Hall 5 & 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City - Tangerang.

Setelah sukses mendatangkan 22.000 pengunjung pada perhelatan tahun lalu, kini HOMEDEC optimis menampilkan potensi maksimal exhibitor yang terdiri atas brand lokal maupun internasional dengan target 500 booth.

Pameran HOMEDEC memfokuskan pada pasar properti yang berkembang pesat terutama di kawasan BSD City yang sudah banyak terbangun perumahan maupun apartemen baru. Dengan adanya HOMEDEC diharap dapat menjawab kebutuhan pasar untuk industri renovasi, interior, dan home improvement.


Jajaran petinggi HOMEDEC dan HDII


Yang unik pada HOMEDEC 2018 nanti ialah hadirnya co-located exhibition yang bekerja sama dengan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) bernama INDTERIOR. Dengan tema besar "Exuberant", INDTERIOR akan membawa produk-produk terbaiknya terutama pada ranah desain interior maupun arsitektur yang dikemas dalam instalasi seni yang menarik.

Target dari INDTERIOR sendiri berfokus pada B to B (Business to Business) yang menyasar project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lainnya.

Selama pameran berlangsung, kegiatan dan acara menarik akan digelar seperti konferensi bersama praktisi dari industri, desain interior melalui HDII, kemudian forum arsitektur, seminar, jasa konsultasi dengan desainer interior dan arsitek oleh Bluprin, serta Good Design Award, sebuah penghargaan bagi para exhibitor yang berpartisipasi.



Foto: Dok. HOMEDEC Indonesia