Sama-sama bergerak di industri lifestyle dan telah sukses selama seratus tahun lamanya, Bulgari dan Hotel Fairmont Jakarta mengadakan kolaborasi yang cantik di tahun ini.

Telah sukses melakukan beberapa kerja sama di Eropa, kedua brand ini melanjutkan event yang menarik berupa afternoon tea di Jakarta, Indonesia.

Acara yang diadakan di Peacock Lounge, Hotel Fairmont Jakarta pada bulan Februari lalu bertajuk A Forever Love Afternoon Tea. Nama acara ini terinspirasi dari tas Serpenti dari Bulgari; “the bag to adore forever.”







Putri Soedarjo selaku Head of Retail and Lifestyle Division dan Carlos Monterde sebagai General Manager Fairmont Jakarta membuka acara yang dihadiri oleh tamu-tamu eksklusif.

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan Bulgari Spring Summer 2018 collection, berupa tas, eyewear, dan scarf. Di puncak acara, para tamu dihidangkan serangkai tea set serta pastry yang terlihat senada dengan koleksi Bulgari.  






Ditata di drawer kecil, setiap drawer menghidangkan jenis makanan yang berbeda-beda. Pada drawer pertama, pastry team dari Hotel Fairmont Jakarta menghadirkan pastry Lychee Chiboust, Blueberry Velvet Mille Feuille, Vanilla Pots Raspberry Panna Cotta, Chocolate Pralines, dan masih banyak lagi.




Di drawer kedua terdapat mini sandwiches seperti Salmon Bouche in a Saffron Toast, Egg Salad Florentine on Dill Brioche. Sedangkan drawer ketiga, homemade Scones and Madeleine tampil renyah bersama selai dan cream.

Hidangan Forever Love BVLGARI Afternoon Tea ini tersedia di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta mulai dari tanggal 9 Februari hingga 22 Maret 2018.


Foto oleh Bulgari Indonesia, Eshtravaganza